One Piece Video

Loading...

Kamis, 17 Mei 2012

Panda Man

Sumber data : wikipedia (databook edite)

Nama Jepang: パンダマン
Nama: Pandaman
Nama Inggris: Panda Man
Pertama Penampilan: Bab 44; Episode 1 [1] - Episode 16
Jepang VA: Mahito Oba
Umur: Belum di ketahui
Tinggi: 200 cm
Berat: 122 kg
Bouty: 3.300.000



Pandaman

Pandaman adalah karakter lelucon yang diciptakan oleh pengarang, Eiichiro Oda. Dia adalah, yang paling menonjol dari karakter lelucon Oda, setelah muncul tersembunyi di hampir setiap bab, One Piece episode film, dan semacamnya. Ia juga karakter yang dapat dimainkan di One Piece: Grand Pertempuran 2 untuk Playstation. Juga di One Piece: Pirates Carnival, tidak hanya ada di permainan untuk menemukan nya, tetapi dia adalah kapten di mana permainannya adalah di sebuah rumah terbakar di mana Anda kontrol di mana api pergi. Dalam versi Jepang, bagaimanapun, posisi ini digunakan oleh Blueno. Dalam Poll Fan 4 Jepang, Pandaman terpilih sebagai karakter paling populer ke-39 di One Piece.

Kepribadian

Pandaman adalah sosok yang memiliki wajah seorang binatang khas cina yaitu panda. Dan dia tas kepalanya ada tulisan panda. Apakah ini adalah sebuah topeng atau wajah aslinya masih harus dilihat kelanjutan cerita dari Oda. Lengannya berwarna hitam dengan tato bambu. Di dadanya ada dua tato jantung. Pada setiap seri, penampilannya sering terlihat berbeda dari adegan ke adegan. Dalam salah satu adegan, ia bisa dilihat sebagai individu yang kurus tanpa lengan hitam atau tato sama sekali. Hal ini diduga agar bisa tersembunyi di beberapa adegan dan semacamnya, agar fitur tubuh Pandaman terlihat kurang rinci. Satu-satunya hal yang tetap konstan adalah kepala panda nya.

Sepanjang seri ia muncul bersama orang banyak dan latar belakang di mana-mana dan kapan saja sebagai karakter easter egg. Ia dapat ditemukan menyamar sebagai warga negara, bajak laut, agen pemerintah, dan banyak lainnya. Dia bahkan dapat ditemukan dalam kilas balik, bahkan kilas balik berusia 400 tahun. Dia kadang-kadang terlihat pada panel yang sama dengan Gang Tomat, penagih utang yang telah mencari Pandaman untuk mengumpulkan uang karena Pandaman telah berutang. Ini juga mengapa Pandaman sering terlihat melarikan diri pada beberapa penampilan.

Penampilan Pandaman itu tidak terbatas pada penampilan yang sebenarnya tetapi juga termasuk namanya juga. Pada panel pertama di halaman 144 dari Volume 22, di Arabasta Poneglyph, namanya dapat dilihat ditulis dalam bahasa Jepang. Ini tulisan di Poneglyph yang telah dicatat oleh kipas angin dan dikonfirmasi oleh Oda.

Pandaman muncul dalam 1 pembukaan anime "Kami," sebagai salah satu orang menyerang Zoro dan pembukaan 4 "Bon Voyage", sedang memancing dengan Usopp dalam sebuah adegan dimana kru Straw Hat yang inin naik Going Merry.

Hubungan

Pandaman dikatakan cinta dengan seorang Pandawoman, tetapi tidak diketahui dengan jelas tentang cerita itu .

sejarah

Pandaman awalnya diciptakan oleh Oda untuk kontes desain karakter disebut "Super Contest Manusia". Kontes ini memungkinkan seniman untuk menyerahkan desain karakter untuk pegulat untuk dimasukkan dalam anime populer dan Kinnikuman manga. Pada tanggal 16 Desember 1998, komik di mana desain ini akan dimasukkan, "Kinnikuman 77 tidak Nazo", dirilis dan Pandaman tercatat sebagai nomor entri 12.

Ketika Oda menulis One Piece ia memutuskan untuk memasukkan Pandaman sebagai karakter tersembunyi bersama dengan sedikit informasi lebih lanjut. Menurut Oda, Pandaman adalah pria tak dikenal yang berasal dari Tibet dengan teknik pukulan mematikan: SPD, Bambu Daun Gugurkan Panda, dan Deathstock Giant Panda. Dia ditinggalkan di semak belukar bambu sebagai bayi dan dibesarkan oleh Panda Raksasa. Pandaman sering berkata bahwa ia telah melihat Kaguyahime. Namun karena tidak ada yang akan percaya dengannya, dia sering memilih menyendiri. Sejak itu, Pandaman memutuskan untuk menjadi seorang superhero kuat Ternyata di beberapa waktu, Pandaman digunakan untuk menjadi orang kaya yang tinggal di sebuah pulau tertentu sampai ia mendapat masalah beberapa masalah, Pandaman tampaknya berutang sejumlah besar uang. Sejak itu, penagih utang, Gang Tomat, telah mengejar Pandaman untuk menagih hutang itu. Gang Tomat juga menyewa Topeng saingan Pandaman untuk menangkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar