Sabtu, 05 Mei 2012

Brook After Time Skip

sumber : wikipedia (data book edite)
Nama dan nama (Alias): Brook (dengan Brooke sebagai ejaan alternatif), "Tulang Mati" Brook (julukan primer), "Soul King" Brook (sekunder julukan / superstar alias)
Umur: 88 (debutnya)
90 (setelah waktu loncat)
Rambut: Hitam
Tinggi: 8 '8,5 "(2m 66cm)
Membedakan Marks: Afro
Favorit: wanita / musik
Posisi crew: Musician
Khusus: Menyanyi / Bermain instrumen
Mimpi: Untuk Bertemu kembali dengan Laboon
Sekarang Bounty: 33.000.000 (Beli)
Mayor Cerita Arcs
Thriller Bark Arc

Karakter

Brook adalah musisi dari Pirates Topi Jerami. Dia makan buah Yomi Yomi-. Ketika ia meninggal jiwanya kembali, tetapi ketika ia menemukan tubuhnya. Semua yang tersisa hanyalah kerangka dan afro.
Penciptaan
One Piece Vol. 46 JPN (Jul 2007)
One Piece Vol. 46 JPN (Jul 2007)

Brook adalah salah satu karakter utama dalam seri One Piece yang diciptakan oleh Eiichiro Oda. Serial ini pertama kali dimulai serialisasi di Shonen Jump Mingguan pada tanggal 4 Agustus 1997.

Sanji yang pertama kali muncul dalam Satu Volume, Piece 46 CH. 442 "Petualangan di Laut setan", dan penampilan pertamanya adalah
di anime One Piece - Episode 337 "Venture Ke Laut Setan The Skeleton Misterius Mengambang Melalui Kabut itu!". Karakter dalam seri Jepang disuarakan oleh Cho, dan menjuluki AS diproduksi oleh FUNimation belum diumumkan.

Karakter Evolusi

Brook adalah tengkorak yang sangat tinggi mengenakan pakaian formal lengkap dengan topi dan
tongkat. Ia adalah anggota tertinggi ke 2 setelah franky dari kru Topi Jerami. Meskipun tidak memiliki kulit , dia masih memiliki afro yang katanya adalah karena rambutnya memiliki akar yang sangat dalam. Gaya Brook adalah seperti seorang pria yang terdiri dari mantel, topi, celana, dan afro yang hitam sedangkan lapisan bagian dalam mantelnya berwarna kuning-oranye pita yang diikat di antara mantel dan di lehernya adalah biru.. Penutup luar Brook yang membawa pedang tongkat bambu., karena bertahun-tahun pengasingan pakaiannya menjadi agak compang-camping.

Hidup-Hidup Buah Iblis

Yomi Yomi-(hidup-hidup)
adalah buah iblis yang di miliki brook yang dapat membuat Brook memiliki kemampuan untuk hidup kembali setelah mati satu kali. Buah ini memberikan jiwanya kembali ke bentuk fisik walaupun sudah tidak bebbentuk manusia lagi di karenakan tubuhnya yang di tutupi kabut tebal, sehingga membutuhkan waktu yang lama untuk mencarinya, hingga tubuhnya telah menjadi sebuah kerangka.
Terlepas dari kondisi tubuh buah memberikan jenazahnya semua karakteristik dari manusia yang hidup.
Fungsi normal tubuh bertahan seolah-olah ia berusia sama seperti tubuhnya yang sekarat.  Dan kembali kesadaran penuh dan ia dapat melakukan perilaku manusia normal seperti makan, minum, atau tidur. Hanya bagian kerangka Brook harus menerima perawatan yang sebenarnya untuk menjaga kesehatan hidup dan dapat memperbaiki diri dengan cepat menyerap segala nutrisi penyembuhan tulang seperti kalsium atau vitamin D. resimen minimal yang diperlukan untuk menjaga kesehatan tubuhnya memberikan tulangnya aura awet muda.

Tulang juga memiliki kekuatan otot yang sama dengan tubuh asli pengguna tetapi tetap memiliki
keringanan sehingga kerangka nya dapat memungkinkan Brook memiliki kelincahan seperti manusia super. Ia sering memanfaatkan sifat ini dengan keterampilan melompat unggul serta teknik yang memungkinkan dia berjalan di permukaan air. Didukung oleh buah iblis berarti bahwa energi hidupnya secara signifikan lebih tinggi dari biasanya memberinya stamina di atas rata-rata yang akan menjelaskan kepribadian dia energik.

Daya tahan Fisik After Time Skip

dalam Suhu dingin di pulau punk hazard Sebagai kerangka reanimated, Brook tidak harus menderita dari sensasi yang sama untuk suhu ekstrim sebagai manusia rata-rata.

Intelijen

Selain akumulasi pengalaman dan pengetahuan yang diperoleh sebelum timeskip itu, Brook juga telah menghabiskan dua tahun tambahan berlatih baik kecakapan musiknya (belajar bermain gitar listrik dan menjadi terkenal di dunia rockstar) dan kemampuan sendiri tempur (memiliki belajar kekuatan proyeksi astral dan tdk dpt dipahami hantu).

Kelemahan

Jika terendam dalam air (tanpa salinitas) di pinggang-tinggi atau lebih tinggi, Brook akan menjadi benar-benar mati rasa dan kehilangan kontrol dari "Yomi Yomi no Mi". Selain itu, zat yang dalam batu laut juga berdampak sama seperti air laut juga akan mempengaruhi Brook dengan cara yang sama.Kemudian kekuatan "Busōshoku Haki" juga dapat melemahkan kemampuan dari "Buah Iblis" brook.
Karena komposisi ringan dari skeleton, Brook adalah lebih rentan terhadap trauma fisik dan kerusakan maka kekuatannya
juga bias dikalahkan. Meskipun menjadi entitas mayat hidup, yang di pengaruhi oleh buah iblis "Yomi Yomi no Mi" tidak menghapus sensasi nyeri dari tubuh Brook, membuat setiap pukulan  dan rentan terhadap perasaan seperti karakter standar seperti manusia. Astral / spektral bentuk Brook masih terdeteksi oleh indera manusia, serta tampaknya tidak mampu untuk menyerang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar