One Piece Video

Loading...

Sabtu, 12 Mei 2012

Robin – 2 Tahun Kemudian


sumber data :  http://onepieceindo.com/


Nama Jepang:  ニコ・ロビン
Nama Romaji :  Niko Robin
Nama:   Nico Robin (Miss Sunday)
Julukan:  Miss All Sunday / Bocah Iblis dari Ohara
                               Pengisi suara: Yuriko Yamaguchi (episode 67-298)Yuko Kobayashi (episode 299+)Anzu Nagai (sebagai Robin kecil)
                                    Muncul dalam: Original Manga
Penampilan pertama: Manga Chapter #114, Anime Episode #67
Spesies: Manusia
Harga:  80,000,000 Beli
Buah Iblis: Hana Hana no MiArtiBuah iblis Bunga Bunga
Nama: Buah Hana Hana
TipeParamecia
Kekuatan: Memberi pemakannya kemampuan untuk menggandakan bagian tubuhnya


Penampilan

Setelah waktu dua tahun yang dihabiskannya bersama Revolutionary Army, rambut Robin semakin panjang hingga ke punggung dan semua diarahkan ke belakang. Pakaiannya terdiri dari rok panjang seperti kain pantai berwarna pink dengan rompi berwarna ungu dari kulit dengan retsleting yang hanya tertutup sebagian, kacamata berwarna coklat tersampir di rambutnya, sepatu pink dengan hak tinggi, dan sebuah ransel merah muda.
Ketika pertama kali ditunjukkan di Sabaody setelah berlatih selama 2 tahun, Robin diceritakan sedang melarikan diri dari seseorang/sekelompok orang yang mengejarnya. Robin berhasil lolos, tetapi Robin palsu yang sedang apes tertangkap oleh para pengejarnya. Bila dilihat dari pakaian para pengejarnya, mereka adalah orang dari Pemerintah Dunia.

Kemampuan

Secara kemampuan, setelah berlatih 2 tahun, Robin belum diperlihatkan memiliki kemampuan yang terlihat berbeda. Hanya saja sebelum berlatih, dia bisa mengelurkan tangan berjumlah ratusan. Setelah 2 tahun, dia bisa mengeluarkan sejumlah ribuan tangan. Selain itu, kini Robin bisa menggandakan tubuhnya menjadi dua.

Jurus-Jurus Baru Robin :


  • Mil Fleur (Ribuan Bunga) : Robin menumbuhkan tangannya di tempat yang diinginkannya dengan jumlah ribuan. Sebelum berlatih selama 2 tahun, Robin hanya bisa menumbuhkan tangannya dengan jumlah ratusan. Jurus ini adalah Jurus Dasar dari kemampuan Buah Hana Hana yang kemudian bisa dikembangkan menjadi jurus-jurus untuk bertarung.
  • Mil Fleur : Gigantesque Mano (Ribuan Bunga : Tangan Raksasa) : Robin menumbuhkan tangannya dan membentuknya menjadi bentuk yang diinginkannya. Hingga Chapter 635, Robin baru membentuk Mil Fleurnya menjadi bentuk Tangan dan Kaki. Jurus ini bisa digunakan untuk macam-macam keadaan. Jurus ini pertama kali digunakan oleh Robin untuk menahan Thousand Sunny agar tidak menabrak karang dalam perjalanan menuju Pulau Fishman.
  • Mil Fleur : Gigantesque Mano – Stomp  (Ribuan Bunga : Tangan Raksasa – Injak) : Robin menumbuhkan tangannya dan membentuknya membentuk kaki besar. Jurus ini pertama kali digunakan oleh Robin untuk menginjak-injak lawan yang berjumlah banyak di Pulau Fishman.






  • Cuerpo Fleur (Tubuh Bunga) : Robin menumbuhkan seluruh bagian tubuhnya di tempat yang diinginkannya. Dengan begitu, akan ada 2 orang Robin. Sama dengan Mil Fleur, Jurus ini juga merupakan Jurus Dasar yang bisa dikembangkan menjadi jurus-jurus untuk bertarung.  Robin menggunakan jurus ini pertama kalinya untuk mengalihkan perhatian Jinbe dan Luffy yang sedang bertarung karena berbeda pendapat di Hutan Laut di Pulau Fishman.
  • Double Clutch (Cengkeraman Ganda) : Robin mengkloning dirinya menjadi dua, kemudian mencengkeram kepala dan kaki lawan dengan menumbuhkan beberapa lengan lagi di tubuhnya sendiri untuk memperkuat cengkeraman, kemudian menekuk tubuh lawannya hingga lawan menyerah atau pingsan. Jurus ini digunakan Robin untuk pertama kalinya di Pulau Fishman untuk menjatuhkan Hammond.
  • Cien Fleur : Rindo (Ratusan Bunga : Gentian) : Gentian adalah nama bunga yang tumbuh berkelompok dan bisa digunakan sebagai obat anti racun. Bunga ini memiliki bentuk seperti tabung. Jurus ini pertama kali digunakan untuk memelintir musuh di Punk Hazard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar