One Piece Video

Loading...

Senin, 07 Mei 2012

Marco

sumber : wikipedia bahasa indonesia

Nama Romaji:'Maruko'

Nama: Marco

Julukan: Marco The Phoenix
  
Pengisi suara: Masakazu Morita(OVA)

Muncul dalam: Manga orisinal

Penampilan pertama: Anime Episode #151

Spesies: Manusia

Harga: ????  
    
Marco Phoenix (不死鳥 マルコ Fushichō Maruko?) Adalah divisi 1 komandan Whitebeard Pirates (Kelompok Bajak Laut Shirohige). Dia berutang julukannya kemampuannya Mythical Zoan untuk berubah menjadi phoenix sesuka hati.


Penampilan

Marco adalah, ramping namun berotot pria berambut pirang dengan terlihat agak mengantuk dan beberapa janggut di dagunya. Dia memakai jaket ungu dan selempang biru muda dihiasi dengan sabuk emas kuning yang rumit di pinggang. Dia memiliki abu-abu gelap lutut celana panjang dan sandal hitam, dan di kaki kirinya ia memakai apa yang tampaknya menjadi semacam hiasan jerami, dalam cara yang sama untuk Arlong. Sementara dadanya yang telanjang dalam penampilan awalnya, dalam penampilan berikutnya, ia telah dibuatkan tato salib dan bulan sabit kumis simbol yang menyerupai bayangan biru gelap Whitebeard Jolly Roger di punggungnya.
Awalnya di anime, Marco diberi anggota kru tampak generik dari seorang pria berambut hitam dengan kulit pucat dan pakaian yang berbeda. Ketika ia kemudian menjadi lebih formal diakui dalam cerita, penampilannya berubah menjadi apa yang digambarkan di manga, bersama dengan jaket tipis ungu, celana hitam dan merah gelap tato. Kemudian, dimulai dengan dengan Pembukaan 13 "Satu Hari", dia diberi skema warna. Sekali lagi jaketnya "recolored" dalam ungu lebih terang, celana dibuat biru gelap, tato biru dan kulitnya sedikit lebih cerah.

Kepribadian

Marco tampaknya menjadi, sabar dan tenang berwatak halus manusia. Dia memiliki pengetahuan dalam arti bahwa ia menyadari Shanks 'Haki kuat dan apa yang akan terjadi berkemauan lemah nya awak kapal jika ia digunakan dalam kehadiran mereka. Dia jelas peduli untuk awak karena dia memperingatkan mereka untuk tinggal kembali untuk menghindarinya. Bahkan, melihat kaptennya, Shirohige, akan menikam melalui dada oleh Squardo tertipu sudah cukup untuk Marco kehilangan biasanya tak tergoyahkan nya keren-headedness bahwa ia segera terbang ke tempat mereka untuk menghancurkan kepala Squardo terhadap tokoh Dick Moby itu. Dia tampaknya agak main-main, pura-pura terluka dari serangan Admiral Kizaru dengan sarkasme yang jelas, meskipun ia juga dapat dengan cepat menjadi serius. Ketika Ace dan Shirohige tewas, Marco (bersama dengan sisa Whitebeard Pirates) menangis.
Marco tampaknya menghargai bakat mentah, bahkan jika itu berasal dari seseorang yang dia belum pernah bertemu sebelumnya (yaitu Luffy). Karena ini, dan berdasarkan fakta bahwa Luffy dicegat serangan Buaya di Shirohige, Marco segera mengambil suka dengan dia. Marco anggota Pirates Whitebeard dua puluh dua tahun yang lalu sebagai baik dan sementara berapa umurnya sulit untuk dipastikan, dia muncul untuk sebagian besar sangat mirip dengan bagaimana ia terlihat di masa sekarang.

Kekuatan

Sebagai komandan divisi 1 dari Whitebeard Pirates, Marco memiliki otoritas atas bawahan berpangkat rendah. Setelah kematian Whitebeard, Marco menjadi otoritas tertinggi Whitebeard Pirates, dan dengan demikian kru berada di bawah komandonya saat mereka mundur dari Marineford. Dia adalah salah satu dari sedikit orang terpengaruh oleh Haki kuat dirilis oleh Shanks Yonko. Dia adalah seorang veteran yang sangat berpengalaman, karena ia ditampilkan sebagai anggota Pirates Whitebeard dari zaman Gol D. Roger.
Marco adalah salah satu karakter terkuat dalam seri One Piece keseluruhan, seperti ia menunjukkan dalam perang bahwa ia berada di tingkat yang sama berperang sebagai tiga laksamana dan bahkan Shirohige sendiri. Ia sepenuhnya mampu melawan Admirals Kizaru, Aokiji dan Akainu sama. Marco juga kemungkinan besar anggota terkuat dari Whitebeard Pirates setelah Shirohige, mengingat posisinya sebagai komandan peringkat tertinggi serta sekarang sedang otoritas baru kru.
Indikasi lain kekuatan Marco adalah bahwa Gorosei menganggapnya sebagai salah satu dari beberapa bajak laut mampu mencatat Marshall D. Teach. Namanya dinyatakan secara terpisah dari sisa Whitebeard Pirates, sehingga diakui sebagai individu yang sangat kuat bahkan di antara mereka.
Di atas Buah Iblis nya kekuasaan dan Haki, Marco juga memiliki kekuatan fisik yang mengesankan dan refleks yang luar biasa. Dia menendang baik Admirals Kizaru dan Aokiji jauh jarak yang jauh. Dia juga tampaknya memiliki stamina yang besar dan daya tahan, karena ia telah ditusuk oleh beberapa sinar laser Kizaru dan masih bisa berdiri setelah itu, meskipun tidak mampu untuk menumbuhkan karena fakta bahwa Iblis nya kemampuan Buah telah dinonaktifkan oleh borgol Seastone di waktu (prestasi penting, sebagai sinar laser tunggal sebelumnya telah menunjukkan telah cukup kuat untuk mengalahkan salah satu Sebelas Supernova, Basil Hawkins). Ia juga sangat cepat, karena ia dilindungi Shirohige dari tidak Yasakani Kizaru yang Magatama hanya dalam hitungan detik.
Marco gaya bertarung tampaknya terutama didasarkan pada serangan kaki yang kuat. Dia biasanya beralih kembali ke bentuk manusia untuk memberikan tendangan, tetapi juga dapat meningkatkan mereka dengan daya pemotongan yang diberikan oleh cakar bentuk hibrida-nya, seperti yang terlihat ketika ia menyerang Akainu setelah kedua disampaikan pukulan fatal bagi Ace.

sumber : wikipedia bahasa Indonesia






Tidak ada komentar:

Posting Komentar