One Piece Video

Loading...

Rabu, 09 Mei 2012

Punk Hazard

Sumber : wikipedia (data book edite)
Nama Jepang:           パンクハザード島

Nama Inggris:                Punk Hazard

Lokasi:                            New Wolrd          

Pemunculan pertamaChapter 655


Punk Hazard[1] adalah sebuah pulau yang terletak di Dunia Baru dan merupakan pulau pertama Straw Hat Pirates singgahi (setelah menerima panggilan darurat dari seseorang di pulau itu) setelah tiba di dunia baru. Menurut Nami, tidak ada jarum kompas yang menunjuk  untuk kepulau  itu, yang ia anggap aneh, bahkan untuk sebuah pulau Dunia Baru. Pulau Ini adalah tempat di mana Akainu dan Aokiji berjuang untuk mendapatkan posisi laksamana armada selama sepuluh hari. Pulau ini dikelilingi oleh lautan api di satu sisi dan gunung es di sisi lain. Di tengah, ada lubang di mana ada air laut yang mengalir ke dalamnya, yang memisahkan kedua bagian pulau dan ada hiu hidup di dalam nya. Lubang ini memiliki angin dan arus berjalan di atasnya. Seperti yang disinggung oleh Robin, perbedaan suhu yang ekstrem antara es dan lempengan magma ke membuat tempat ini bersuhu  dan tekanan udara yang sangat ekstrim, sehingga membentuk badai kencang. Danau itu awalnya sebuah kawah, yang terbentuk karena di sana merupakan pusat pertarungan Akainu dan Aokiji dan kemudian diisi dengan air laut [2]. Pintu masuk ini melekat dengan tanda bahaya, garis-garis bahaya, dan logo dari Marinir dan Pemerintah Dunia. Perbatasan eksternal ini sangat di rahasiakan, dipagari dan di dalam terletak sebuah pangkalan militer, yang terdiri dari bangunan yang tampaknya telah sebagian telah meleleh karena panas yang intens. Juga, ada tengkorak yang  meleleh dari (makhluk tertentu), yang lebih besar dari raksasa, awan di atas pulau itu membuatnya tampak seolah-olah bagian lain dari pulau itu memiliki iklim dengan suhu di bawah titik beku dan mengejutkan dia benar, yang dilengkapi dengan panggilan kru terima saat korban dari serangan samurai berbicara tentang menjadi dingin membeku.

Robin menyatakan bahwa pulau tersebut ternyata tidak selalu terbakar, membimbingnya bertanya-tanya apakah itu bencana alam atau kecelakaan yang menyebabkan pulau itu untuk membakar pada salah satu sisinya. Kemudian Perokok menyebutkan bahwa ini adalah medan perang di mana Laksamana Akainu dan Aokiji berjuang untuk gelar laksamana armada. Dia juga menyebutkan bahwa pertempuran itu begitu sengit sehingga mengubah cuaca di pulau itu, setengah dari es pulau yang setengah terbakar adalah produk sampingan dari dua mereka kekuatan Buah Iblis (sehingga menjawab pertanyaan Robin tentang asal-usul api).

Hal ini juga disebutkan oleh marinir di kapal Perokok yang sebelum duel, dan memang alasan mengapa hal itu dipetik, karena pulau itu ditinggalkan. Hal ini disebabkan kecelakaan yang diakibatkan bom gas percobaan Caesar Badut itu racun empat tahun sebelum saat ini. Sesampainya di pulau itu, sebagian besar materi beracun seharusnya menghilang sebelum duel laksamana ', tapi Perokok terkejut melihat ada gas beracun masih bocor keluar pulau (sebuah taktik yang digunakan oleh Kaisar Clown untuk mengusir setiap kapal laut).

Di sisi beku pulau, tampaknya ada sebuah penjara di mana Nami, Sanji, Chopper, dan Franky sedang ditahan bersama dengan kepala Kinemon itu (masih hidup), dan ruangan yang penuh dengan raksasa berukuran anak-anak disebut Biskuit Kamar. [3] Ada juga sebuah ruangan freezer penuh tahanan beku.
PH-006 (Mantan Vegapunk Research Institute) Edit
PH-006

Di daerah yang berbeda di sisi beku pulau, Brook menemukan sebuah bangunan ditandai PH-006. PH-006 dibangun ke dasar gunung dan memiliki pelabuhan alam di depan menghubungkan ke sungai. Bangunan ini awalnya merupakan laboratorium yang Vegapunk dilakukan kimia nya percobaan persenjataan. Ada berbagai tingkatan di dalam gedung, dan bangunan masing-masing dikelilingi oleh balkon. Ada cerobong asap kimia pada atap. Ada juga lubang menganga di sisi kanan bangunan. Karena berada di sisi dingin pulau, sebagian besar fasilitas tersebut tertutup salju dan es. Trafalgar Law menyebut tempat ini rumah liburannya. [4]

Di balik Institute, ada hancur bagian dari fasilitas yang telah hancur dalam ledakan. Bagian-bagian ini adalah laboratorium di mana percobaan kimia yang menghancurkan pulau ini 4 tahun yang lalu dilakukan.
InhabitantsEdit

Meskipun tidak ada lagi peradaban di pulau itu, itu adalah rumah bagi berbagai makhluk aneh berdasarkan mitologi Yunani, yang sebagian besar, selain dari Naga, adalah setengah manusia hibrida, seperti Harpy disebut Monet, dan centaurus dengan bajak laut Brownbeard mantan sebagai pemimpin mereka. Ada juga kelompok dari para satyr di jas HAZMAT, dan pemimpin mereka, Badut Caesar, seorang ilmuwan gila yang makan Gasu Gasu no Mi. Ada juga sekelompok anak-anak diadakan di sebuah nursery room di fasilitas yang individual diculik dari pulau-pulau rumah mereka dan diam-diam sasaran obat yang adiktif sifat mencegah anak-anak meninggalkan [5].

Makhluk-makhluk aneh awalnya tahanan yang dibawa ke pulau itu untuk digunakan sebagai percobaan manusia. Ketika bencana terjadi, mereka ditinggalkan untuk mati dalam gas beracun. Mereka yang tidak mati lumpuh dari pinggang ke bawah. Ketika Caesar Clown tiba di pulau itu, dia menciptakan kaki balon bertenaga untuk tahanan, namun gerakan mereka terbatas. Ketika Trafalgar Law tiba di pulau itu, ia menggunakan kemampuannya Buah Iblis untuk bergabung dengan bagian tahanan atas dengan bagian bawah dari berbagai hewan, mentransformasikannya menjadi hibrida.
HistoryEdit

Empat tahun sebelum kedatangan Topi Jerami ", Dr Vegapunk melakukan eksperimen dengan persenjataan kimia di pulau itu. Caesar Clown, kedua di perintah dari tim sains melakukan percobaan rahasia dengan bom gas beracun. Senjata itu meledak sengaja, menyebarkan gas beracun di seluruh pulau. Penduduknya dievakuasi sementara tahanan yang menjadi subjek tes tertinggal. Itu adalah saat ini bahwa itu tertutup oleh Marinir dan Pemerintah Dunia.

Satu tahun setelah penahanan, Caesar Badut kembali ke pulau, di mana ia menggunakan kemampuan setan buahnya untuk memurnikan pulau gas beracun. Dia juga merekrut para tahanan yang masih hidup dan memberi mereka kaki buatan sejak mereka meninggalkan lumpuh dari gas racun.

Setelah dua tahun, ketika sebagian besar gas beracun sudah bubar, pulau ini menjadi gurun, besar ditinggalkan sehingga medan pertempuran yang sempurna untuk pertempuran Aokiji dan Akainu atas posisi laksamana armada, setelah akhir Perang Marineford. Pertempuran antara dua laksamana secara permanen mengubah cuaca di pulau itu. Dampak dan skala pertempuran mereka disebabkan salah satu sisi pulau itu secara permanen akan terlibat dalam api, termasuk air di sekitarnya, sementara separuh lainnya menjadi permanen membeku.

Beberapa bulan sebelum kedatangan Straw Hat itu, Trafalgar Law tiba di pulau itu dan menggunakan kekuatan setan buahnya, ternyata para tahanan yang masih hidup dan Brownbeard menjadi setengah hewan, makhluk setengah manusia. Kinemon tiba di pulau itu beberapa waktu kemudian mencari anaknya yang diculik ke pulau itu. Sementara di pulau itu ia berhadapan dengan Undang-undang Trafalgar dan dengan cepat dikalahkan, dipotong menjadi 3 bagian dengan kepala dibawa ke fasilitas sementara batang tubuh dan kakinya tidak diikutsertakan dalam elemen mengamuk. Batang tubuh, masih mempertahankan lengan dan pedang Kinemon itu, membabi buta menyerang centaur sampai satu korban berhasil mengirim panggilan darurat yang diambil oleh Topi Jerami dan Tashigi yang mencegat panggilan. Straw Hat Pirates memutuskan untuk berangkat ke bahaya Punk dan menyelidiki panggilan darurat, tidak tahu Perokok yang mengikuti jejak mereka.

Ketika Perokok, Tashigi dan G-5 marinir tiba di dekat pulau itu, Perokok terkejut bahwa masih ada gas beracun begitu banyak yang datang dari pulau itu, ketika semua itu bubar dua tahun lalu [6] Hal ini mendorongnya untuk menyelidiki. pulau. Kelompok ini akhirnya menemukan fasilitas laboratorium dan Hukum ditemui di pintu masuk yang mengaku itu adalah rumah liburannya.
ReferencesEdit

    
↑ One Piece Manga - Vol. 66 Bab 655, Punk Hazard diperkenalkan.
    
↑ One Piece Manga - Chapter 661, The Topi Jerami jatuh ke dalam kawah antara pulau.
    
↑ One Piece Manga - Chapter 657, Topi Jerami bertemu dengan seorang samurai dan anak-anak raksasa.
    
↑ One Piece Manga - Chapter 659, UU menyatakan PH-006 sebagai rumah liburannya.
    
↑ One Piece Manga - Chapter 665, Kaisar memberi makan anak NHC10-laced permen untuk menjaga mereka dari melarikan diri.
    
↑ One Piece Manga - Chapter 658, Smoker mengungkapkan insiden kimia dan pertempuran antara dua laksamana di pulau itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar