Selasa, 15 Mei 2012

Kekuatan 11 Supernova

Sumber data : http://ade-arthur.blogspot.com/

Sebagian menganggap kalo supernova itu sebuah novel atau soal bintang bintang. Tapi kalo dalam cerita One Piece supernova adalah Orang2 di anggap berbahaya dengan nilai buruanya lebih dari 100 juta berry. Dan jumlah yang nilainya lebih dari 100 juta berry berjumlah 11 orang. Tidak banyak hanya 11 orang, Makanya dinamakan 11 Supernova. Dan dalam cerita One Piece 11 orang Supernova ini memiliki kekuatan khusus pastinya mereka sangatlah kuat dan menakutkan. Mereka dianggap cukup berbahaya oleh pihak pemerintah dunia. Ini daftar 11 Supernova dari yang termahal hingga yang termurah.



1.       EUSTASS KAPTEN KID

Nilai buruanya 315 juta berry, Dia memiliki kekuatan buah iblis, Namun belum diketahui nama buah tsb. Tapi buah tsb bertipe Paramecia, yg berupa magnet. Jadi dia dapat mengendalikan barang apa asalkan berjenis logam.dan dapat menempel ke tubuhnya. Bajak laut ini berasal dari South Blue.




 2.       Monkey D Luffy “Si Topi Jerami”
Nilainya 300 juta berry,orang kedua termahal setelah EUSTASS kapten kid. Luffy juga punya kekuatan buah iblis dan kekuatan yang dimilikinya adalah kekuatan berupa karet.  Karena telah memakan buah iblis bertipe paramecia yang bernama buah Gomu2 yang dalam bahasa jepang berarti karet. Dia menjabat sebagai kapten bajak laut topi jerami dari East Blue.



 3.       Basil Hawkins “Si penyihir”
Nilai kepalanya 249 juta berry. Menjabat sebagai kapten bajak laut Hawkins yang berasal dari North Blue. Dia juga termasuk pemakan buah iblis dan belum diketahui nama buah yang dimakanya. Tapi yang jelas kekuatanya berupa jerami dan dapat meramal dan akurasi ramalanya diperkirakan 100% benar.




 4.       X Drake “ Si Bendera Merah”
Nilai Buruan 222 juta berry. Sama seperti yang lainya dia juga menjabat sebagai kapten dan pemakan buah iblis pula. buah Zoan tipe kuno yaitu T-Rex. Sama seperti pemilik kekuatan zoan yang lain dia juga dapat mengubah tubuhnya seperti hewan berupa T-Rex. Buah yang di makanya belum diketahui.


  

5.       Trafalgar Law “ Si dokter Bedah Kematian”
Nilai buruan 200 juta berry. Kekuatanya dapat memanipulasi  ruangan. Jadi dia membentuk suatu ruangan dan dapat memindahkan yang ada di ruangan tsb sesuka hatinya. Dia juga menjabat sebagai kapten bajaklaut Heard dan berasal dari North Blue.



6.       Scratchmen Apoo “ Debur Ombak”
Buruanya 198 juta berry, dia sekaligus kapten bajak laut ON AIR yang berasal dari Grand Line( Suku Tangan Panjang). Kekuatanya adalah music, dia dapat mengubah seluruh tubuhnya menjadi alat music. Belum diketahui nama buah iblis apa yang dimakanya.


  

7.       Killer “ Prajurit Pembantai”
Nilainya 162 juta berry. Dia salah satu petarung di kelompok bajak laut kapten kid yang berasal dari South Blue. Dia mengandalkan keahlian pedangnya untuk melawan musuh2nya dan bukan pemakan buah iblis.



8.       Jewelry Bonney “ Si Rakus”
Nilai buruanya 140 juta berry. Dia satu2nya wanita di antara 11 supernova. Dia kapten bajak laut Bonney dari South Blue. Dia juga memiliki  kekuatan buah iblis berupa memanipulasi umur menjadi terlalu muda atau terlalu tua sesuai dengan kemauan hatinya.



9.       Carone “ Gang Bege”
Nilai buruanya 138 juta berry. Penampilan bajak laut ini seperti layaknya seorang Mafia. Kekuatanya dia dapat membuat tubuhnya bagaikan rumah. Jadi semua anak buahnya dapat masuk ke dalam tubuhnya dalam kondisi anak buahnya yang mengecil.

  


10.   Roronoa Zoro “ Si Pemburu Perompak”
Nilai kepalanya 120 juta berry. Dia termasuk dalam divisi tempur bajak laut topi jerami  yang berasal dari East Blue. Keahlianya berupa jurus tiga pedangnya dan dia juga bukan pemakan buah iblis seperti yang lainya. Selain dia sepertinya killer juga tidak memakan buah iblis.



11.   Urouge “ Si Rahib Gila”
Nilainya 108 juta berry. Kapten bajak laut Rahib Penjahat  kekuatanya belum diketahui karena dalam pertmpuran melawan kuma ia kalah telak dan di tambah kedatangan kizaru yang membuatnya semakin terpojok. Selain dia ada X Drake, Apoo, dan Hawkins juga ikut babak belur oleh kizaru di pulau shabondy.

5 komentar:

  1. Gan, kalau suka Warcraft, map "One Piece Change Time", dan "Marine One Piece Defense" sangat menarik

    BalasHapus
  2. Nice Info Sobat Kunjunngi www.annimenote.blogspot.com terimakasihh

    BalasHapus
  3. Di edit lagi gan Bounty lufi sama Zoro ud pada naek.

    BalasHapus
  4. jdi sampai skrg buah iblis mereka ga ke publish?

    BalasHapus