One Piece Video

Loading...

Minggu, 06 Mei 2012

KOALA

Sumber : wikipedia (data book edite)
Koala
Nama Jepang : コアラ
Diromanisasi Nama: Koara
Nama Inggris: Koala
Pertama Penampilan: Bab 622; Episode 541
Ter afiliasi: Sun Pirates
Pekerjaan: (mantan); tamu Sun Pirates
Jepang VA: Satsuki Yukino
Umur: 11 (pada pengenalan)
23 tahun (saat ini)
Lahir: 25 Oktober

Koala adalah mantan budak yang dibebaskan oleh Fisher Tiger yang mengamuk di Mariejois. Ia berlayar bersama dengan Pirates Sun untuk mencapai rumahnya

Penampilan
Ketika ia muncul dua belas tahun lalu, Koala adalah seorang gadis kurus dengan rambut panjang, coklat terawat. Dia juga memiliki mata khas besar dan bulat, mirip dengan koala, dan selalu tersenyum. Ia mengenakan kemeja, kotor lengan pendek berkerah, ia mengenakan overall bawah gelap dan noda di pipi kanannya. Fisher Tiger melihat ada tanda cap di punggungnya, tanda dari tentryubito di punggungnya, lalu tanda itu  digantikan Tiger oleh tanda Pirates Sun. Setelah beberapa minggu bersama anggota bajak laut SUN dia rapi, rambut sebahu, gaun berwarna terang, dan sepasang sepatu.

Keperibadian
Koala menangis untuk pertama kalinya saat dia di perbudakan. Dijelaskan Alaidin Koala memiliki gaya hidup seperti seorang budak, dan itu tertanam dalam darahnya, bahkan setelah dibebaskan selama tiga tahun. Dia sangat menyesal dan bersumpah untuk tidak pernah menangis atau berhenti bekerja. Bajak laut itu menjelaskan bahwa jika seorang budak pernah menangis atau berhenti bekerja, maka mereka akan dibunuh. Koala tampaknya mempertimbangkan apa yang di katakana kapten Pirates Sun, karena ia bertanya apakah ia akan dibunuh jika dia berhenti bekerja. Para bajak laut juga mengatakan bahwa para budak panik terus-menerus, bahkan ketika mereka sendiri tanpa bekerja, dan mereka tidak pernah bisa mempercayai siapa pun. Tidak diketahui apakah Koala juga menjadi paranoid dalam hal itu. Pada saat mereka mencapai kota asalnya, Koala benar-benar menyukai fishmen dan manusia ikan lainnya dari Pirates Sun, menciptakan ikatan yang sangat kuat dengan Hatchan dan anggota Pirates Makro. Dia pergi jauh untuk benar-benar memegang tangan Fisher Tiger.

Sun Pirates
Koala banyak di sukai orang sewaktu dengan Pirates Sun. Sebagai kru termasuk mantan budak, mereka mengerti penderitaan yang telah di alami Koala dan mengapa dia bagaimana dia. Mereka memperlakukan dia dengan baik dan dilindungi saat dia bepergian dengan mereka sangat sedih jika melihatnya pergi.

Fisher Tiger
Koala sangat berterima kasih kepada Fisher Tiger ksrens membebaskan dan mengembalikan rumahnya. Meskipun dia adalah manusia ikan, Fisher Tiger sendiri mengakui bahwa ia tidak mampu untuk mencintai manusia berkata di atas ranjang kematiannya sehingga ia tidak bisa kembali sayang terhadap Koala. Dia bahkan menolak Koala memegang tangannya, meskipun ia masih tersenyum ketika ia kembali ke rumah.

Sejarah
Setelah Fisher Tiger menyerang Mariejois, Koala lolos dan melarikan diri ke sebuah pulau. Sayangnya, penduduk di sana tidak punya cara untuk kembali ke tanah airnya. Ketika Pirates Sun berkunjung ke sana tiga tahun setelah dia dibebaskan, penduduk meminta mereka untuk membawa pulang si gadis kecil. Setelah Koala memperkenalkan diri dan mengucapkan terima kasih Tiger untuk membebaskannya, dia  dan ia pun naik ke kapal Pirates Sun.

Tiger menghilangkan tanda budak Koala dengan lambing bajak laut nya.
Koala saat itu di musuhi oleh Arlong, Arlong ingin memukulnya karena arlong sangat membenci manusia, tetapi tertahan oleh Hatchan. Tiger memberi gadis itu tanda dari matahari untuk menutupi tanda budaknya. Dia kemudian mengatakan kepada gadis itu bahwa dia diizinkan untuk menangis jika dia mau dan bersumpah untuk kembali ke rumahnya. Koala kemudian mulai menangis.

Koala terakhir kali pernah melihat Tiger.
Pirates Sun mampu menemukan Eternal Pose untuk kembali ke pulau Koala, Foolshout Island. Ketika mereka tiba, dia mengucapkan selamat tinggal pada semua orang yang ada di dalam kapal bajak laut sun, dan Tiger membawanya ke desanya. Seluruh kota bersukacita, tapi semua orang masih takut Tiger. Kemudian, dia mendengar beberapa suara-suara aneh. Ketika dia bertanya apakah ada orang lain mendengar mereka, ibunya menjawab tidak. Yang benar adalah bahwa Fisher Tiger diserang karena orang-orang dari pulau sebelumnya memberitahu Marinir tentang Pirates Sun sementara orang di pulau tergoda untuk melakukannya karena mariner memberikan pilihan dengan syarat bahwa Marinir mengabaikan kenyataan bahwa ia adalah seorang budak dibebaskan dan tidak menerimanya kembali.




1 komentar:

  1. sekarang dia nongol lg di chapter731 n dlm keadaan udah jd anggota revolusioner. tu gmn sejarah'y y... jadi makin penasaran

    BalasHapus