Selasa, 15 Mei 2012

Hal-hal Unik Dari Cerita One Piece

Ada beberapa yg unik yg ingin saya jelaskan disini namanya juga cerita pastilah ada hal2 yg unik dan aneh2. Dan di sini saya akan menjelaskan hal2 yg unik.

1. Semua kru topi jerami punya latar belakang yg tidak jelas
  •       Luffy
Dia punya kakek, ayah, dan kakak angkat namun siapa ibunya?. Bahkan luffy sendiri pun tidak mengangka bahwa dirinya masih mempunyai seorang ayah.

  •       Zoro
Tidak mempunyai siapa2 hanya saja ia di ceritakan adalah seorang bocah yg sedang belajar pedang di suatu perguruan. Dia hanya mempunyai seorang sahabat permpuan bernama kuina dan berjanji salah satu dari mereka akan menjadi pendekar terhebat di dunia. Namun kesokan harinya kuina tewas jatuh dari tangga.

  •       Nami
Dia mempunyai kakak dan ibu angkat. Nama ibunya nami adalah bellemere seorang pensiunan ankatan laut. Bellemere sendiri menemukan Nojiko (kakak Nami) dan Nami di pertempuran. Bellemere pun hamper tewas pada saat itu namun dia menemukan Nojiko yg sedang mengendong Nami yg masih bayi.

  •       Usopp
Diantara kru yg lain usopplah yg mempunyai latar belakang jelas. Ayahnya seorang anak buah bajak laut terkenal. Dan ibunya meninggal tak lama setelah kepergian ayahnya Yasoop yg pergi berlayar menjadi bajak laut.

  •        Sanji
Tidak mempunyai siapa2 dia hanya di besarkan di sebuah restoran bersama orang yg mengelamatkanya pada waktu ia terdampar di pulau karang zeff si kaki hitam. Tak heran masakan sanji sangat enak dan kemampuanya menendang sama seperti zeff.

  •        Chopper
Dia adalah satu2nya binatang di kru topi jerami, masa lalunya sangat mengedihkan . ia adalah seekor rusa yg di usir dari kelompoknya hanya karena memiliki hidung yg biru. Di tambah lagi ia memakan buah setan bernama buah Hito2 dan membuat dirinya seperti manusia setengah hewan. Setelah itu dia dia suh oleh dokter Hiluluk dan dokter Kureha jelas dia memiliki kemampuan dokter.

  •      Robin
Memiliki ibu seorang arkeolog bernama Nico Olivia. Robin sudah menjadi sarjana ketika umurnya masih 12 tahun. Dan masa lalunya sangat kelam. Sejak usia 3 thn ia sidah terpisah oleh ibunya dan di rawat oleh org lain. Di sana ia tinggal sangat menderita di perlakukan seperti budak terlebih lagi diejek oleh teman2 sebayanya. Dan lebih parah lagi kampong halamanya di musnahkan oleh suatu oprasi pemerinta bernama Bluster Call.

  •       Franky
Ketika masih kecil dia di buang oleh keluarganya dan di pungut oleh Tom sang pembuat kapal terhebat di dunia. Dia juga termasuk keturunan bajak laut, dan belajar bagaimana membuat kapal bersama Ice Burg. Namun karna suatu Konspirasi yg dilakukan oleh pemerintah maka Tom di bawa ke Eines Looby untuk di hukum mati. Saat itu frangky tidak terima dan memilih menahan kereta api laut dengan maksud untuk menahanya. Jelas ia terlindas kereta api laut dan pemerintah pun menggapnya sudah tewas. Di luar dugaan ternyata di masih hidup dan mereparasi sendiri bagian2 tubuhnya yg rusak.

  •         Brook
Masa lalunya adalah sebagai wakil kapten bajak laut rumbar. Namun karna suatu pertempuran maka seluruh kru dalam bajak laut itu mati tanpa terkecuali. Karena brook sudah makan buah iblis maka ia bisa hidup kembali namun bayanganya hilang di curi oleh Grecko Moria.


2. Setiap pengrekrutan kru Topi Jerami pasti ad pertempuran
                A Pengrekrutan Zoro : Pertempuran melawan Kapten Morgan
                B Pengrekrutan Nami : Pertempuran melawan Kapten Buggy
                C Pengrekrutan Usopp : Pertempuran melawan Kapten Kuro
                D Pengrekrutan Sanji : Pertempuran melawan Don krieg
                E Pengrekrutan Copper : Pertempuran melawan Raja Wapol
                F Pengrekrutan Robin & Franky : Pertempuran melawan CP9
                G Pengrekrutan Brook : Pertempuran melawan Grecko Moria

3. Setiap mendarat di pulau pasti ada masalah/ Perkelahian
                Terlalu panjang di jabarkan mending langsung aj baca komiknya

4. Kalo suatu karakter sudah kalah dan sudah tepar dlm pertempuran pasti dapat hidup kembali
                Contoh : Anggota Baroque Works, CP9, God Enel, Grecko Moria


Sekian Kalo ada yg kurang2 mungkin ada yg mau nambahin
Terima kasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar