One Piece Video

Loading...

Minggu, 06 Mei 2012

Skypea Arc


Skypea Arc
Setelah menumbangkan Baroque Works, Log Pose mereka menuju ke arah langit. Kelompok Topi Jerami berusaha mencari informasi menuju pulau langit. Dan setelah mereka berhasil ke pulau langit yang bernama Skypiea, mereka diharuskan menghadapi sang dewa, God Enel dan menyelamatkan penduduk langit dari kekejaman God Enel. Luffy ingin menyelamatkan Nami yang dibawa oleh Enel bersama kapalnya Maxim, di sana terlibat pertempuran Luffy vs Enel yang dibantu oleh Nami, Enel pun kalah dan pergi ke tanah dewa tempat impiannya yang bernama Fairy Vearth (sebenarnya Fairy Vearth itu “bulan”)
  • Cerita Pulau Jaya (Chapter 218-236)
Kisah ini terjadi di Pulau Jaya, pulau yang tidak terjangkau oleh hukum. Di tempat ini banyak berkeliaran penjahat yang berfoya-foya dan berjudi setelah bepergian mencari harta. Pada awalnya Luffy dan Zoro yang turun untuk mencari informasi di Pulau ini telah berjanji kepada Nami untuk tidak berkelahi, karena Nami merasa khawatir apabila terjadi keributan maka mereka tidak akan dapat mendapatkan informasi yang sangat mereka butuhkan. Akibatnya Luffy, Zoro, dan Nami malah ditertawakan dan dipermalukan oleh semua penjahat yang ada di sebuah bar ketika mendengarkan pertanyaan Nami tentang bagaimana caranya pergi ke Pulau Langit. Yang lebih parah lagi, Luffy dan Zoro di hajar habis-habisan oleh Bellamy sang Hyena dari kelompok bajak laut Bellamy.
Setelah kembali ke Going Merry, Robin kembali dengan membawa informasi bahwa mereka harus bertemu dengan seseorang yang bernama Monbran Cricket yang diyakini menyimpan informasi bagaimana cara untuk dapat pergi ke Pulau Langit. Luffy dan krunya bertemu dengan Mombran Cricket serta Aliansi Manusia monyet untuk menanyakan cara bagaimana pergi ke Pulau Langit. Mereka percaya bahwa Mombran Criket dapat memberikan informasi yang tepat karena Mombran Cricket merupakan keturunan dari Norland si Pembohong.
Banyak kejadian yang terjadi di Pulau ini. Di antaranya pertempuran Luffy melawan Bellamy sang Hyena dari Kelompok Bajak Laut Bellamy, Pertemuan Luffy dengan calon Shichibukai, Marshall D. Teach atau yang lebih dikenal dengan nama Kurohige, serta Pencarian burung Southbird oleh Luffy dan krunya. Dengan bantuan Cricket dan Aliansi Manusia Monyet, kelompok Bajak Laut Topi Jerami dapat menemukan Knock Up Stream, yaitu gelombang laut yang menjulang ke atas langit dan diyakini sebagai jalan untuk menuju Pulau Langit.
  • Cerita Skypiea (Chapter 237-302)
Dengan knock up stream, Topi Jerami akhirnya tiba di White White Sea, sebelum akhirnya mencapai Skypiea. Disini mereka bertemu dengan penduduk Skypiea, Conis dan Pagaya. Cerita berlanjut ketika Conis dan Pagaya dihukum oleh Dewa karena membantu Luffy dan teman-teman. Di petualangan ini, kelompok Topi Jerami terpisah karena Zoro, Nami, Robin dan Usopp dibawa kepiting raksasa menuju altar persembahan. Luffy, Sanji dan Usopp mencari mereka sekaligus ingin menghajar Dewa yang sewenang-wenang itu.
Dalam perkembangan ceritanya, Luffy sempat terperangkap di dalam perut ular raksasa, dan saat itulah tinggal Nami yang masih bisa bertahan. Ketika Luffy berhasil keluar, dia segera menolong Nami dan mencari Dewa Enel (yang memiliki kekuatan Buah Iblis Goro Goro – Petir) untuk menghajarnya.
Akhir dari cerita ini adalah Robin menemukan salah satu poneglyph. Di poneglyph itu terukir nama Gold D. Goger yang pernah datang dan menuliskan “Kami pernah disini dan menemukan tulisan ini, kami mengikuti petunjuknya.” Dari poneglyph ini, Robin meyakinkan diri untuk terus mencari poneglyph untuk menguak kebenaran tentang “100 tahun yang hilang”. Selain itu, dari pulau langit inilah Bajak Laut Topi Jerami mendapatkan emas yang sangat banyak.

Ini saya kasih Video Monkey D. Luffy VS God Enel
 Video lengkapnya bisa Luffy Vs enel Full Fugh english Subb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar