Selasa, 29 Mei 2012

Funfic (red HAired shanK)

"Red Hair Pirates"

Kota Logue Town,Grand Line.
Detik-detik kematian Gol D. Roger.Masyarakat yang melihat & mendengar perkataan saat detik-detik hukuman mati raja bajak laut pun bersorak-sorai.
Di satu sisi.
Shanks : Buggy,kapten kita telah meninggal.Maukah kau ikut dengan ku?Kita bentuk bajak laut baru.
Buggy : Aku tak mau,kau pergi saja sendiri.
Buggy pun meninggalkan Shanks sendiri.
Shanks pun berlayar & sampailah di desa sirup.Shanks menelusuri desa sirup & singgahlah di sebuah kedai makan.Shanks memesan sesuatu kepada pelayan.
Shanks : Pelayan,aku mau pesan makanan.
Pelayan pun menghampiri Shanks.
Pelayan : Anda mau apa tuan?
Shanks : Ambilkan arak saja.Oh ya aku mau tanya,kau tau tempat tinggal Yasopp?
Pelayan : Yasopp,rumahnya tak jauh dari sini.Kau lurus terus saja.Nanti kau menemukan rumah kecil bercat hijau,itulah rumah yasopp.
Shanks : Ouw ya sudah,terima kasih.
Pelayan pun pergi kebelakang.
Setelah selesai beristirahat di kedai tadi,Shanks pun langsung menuju rumah Yasopp.
Di rumah Yasopp.Keluarlah seorang wanita canti berhidung panjang.
Istri Yasopp : Anda mencari siapa?
Shanks : Apakah benar ini kediaman,Yasopp?
Istri Yasopp : Benar,siapa anda?
Shanks : Saya kenalannya.Adakah dia?
Istri Yasopp : Dia tidak ada,biasanya jam segini dia pergi memancing di tepi pantai.
Shanks : Ya sudah terima kasih,saya akan coba mencarinya.
Shanks pun mengambil kapalnya & mulai menelusuri sisi tepi pantai & menemukan seorang pria yang tengah memancing ikan.
Shanks : Hay,benarkah kau Yasopp?
Yasopp : Yah,kau siapa?
Shanks : Tadi aku habis dari rumah mu & kata istri mu,kau sedang memancing di tepi pantai.Makanya aku langsung kesini.
Yasopp : Ada,apa kau mencariku?!
Shanks : Aku mendengar kabar kehebatanmu,aku ingin kau menjadi kru ku?
Yasopp : Kau terlalu mengada-ngada.Kru apa yang kau maksut?!
Shanks : Kru bajak laut ku.
Yasopp : Kau pasti salah orang.
Shanks : Tidak,mana mungkin aku salah orang.Ikutlah bersama ku,kita taklukan lautan ini.Ayolah...
Usopp pun berfikir.
Yasopp : Baiklah,lagipula aku di desa ini tidak berguna.Tapi sebentar aku mau kerumah buat mengambil pakaian.
Yasopp pun pergi meninggalkan Shanks sendiri.
Di rumah Yasopp.
Istri Yasopp : Kau mau kemana?!
Yasopp : Aku mau pergi jauh.
Istri Yasopp : Pergi kemana?!
Yasopp : Maaf,aku disini tidak berguna.Aku mau mencari sesuatu yang baru,tolong kau jaga anak kita,usopp.
Istri Yasopp : Apakah kau akan kembali lagi?
Yasopp : Mungkin...
Yasopp pun meninggalkan istrinya.
Yasopp : Maaf,menunggu mu lama.
Shanks & Yasopp pun pergi berlayar.
Setelah berhari-hari berlayar,tibalah mereka berdua di sebuah pulau.Menepilah kapal Shanks.Shanks & Yasopp mampir di sebuah kedai minuman.Duduklah mereka berdua sambil memesan minuman.
Imo : Pelayan,mana pesanan ku?
Pelayan Wanita : Maaf,tuan minuman yang anda pesan sudah habis di pesan tuan itu.
Tunjuk si pelayan kerah seorang pria yang tengah asyik menghisap rokoknya.
Imo pun tak terima,lalu menghampiri pria tersebut.
Imo : Hay,itu minuman ku,bodoh!!!
Pria perokok itu diam saja.
Imo : Kau tidak tau siapa aku,aku pria paling di takuti di sini.
Bentak Imo mengambil pistol yang ada di saku celananya & menodongkan ke kepala pria perokok itu.Pria perkok itu malah menenggak minumannya & tidak menghiraukan Imo.Imo pun geram & bersiap menarik pelatuk pistolnya.Si pria perokok itu lantas berdiri & memukulkan botol minuman ke kepala Imo.
"Praaaaaaaang"
Imo pun terjatuh.
Teman-teman Imo pun bangkit dari tempat duduknya & menghampiri si pria perokok tersebut sambil mengacungkan senjatanya kearah pria perokok.Tapi dengan cepat pria perokok menghantamkan senapan laras panjangnya kearah teman si Imo.
"Duaaaaaaag"
Kepala nya pun bercucuran darah.
Teman si Imo satunya siap-siap menembak si pria perokok tapi dengan cepat pria perokok tersebut mengacungkan laras panjangnya kearah si lawan.Lawan pun ketakutan & menjatuhkan senjatanya karena kalah cepat.
Ino : Ampuni saya tuan.
Pria perokok tersebut masih mengacungkan senjatanya kearah Ino.
Akhirnya pria perokok itu pun pergi meninggalkan para lawannya.
Sementara Shanks & Yasopp hanya memperhatikan saja.
Shanks : Pelayan...
Pelayan : Ya,tuan.
Shanks : Berapa semuanya,oh ya siapa pria tadi?
Pelayan : Semuanya 50 berry tuan,oh yang tadi itu.Dia adalah pandai besi pembuat senapan frist lock.
Shanks : Oh ya terima kasih.
Shanks & Yasopp pun meninggalkan kedai minuman itu.
Yasopp : Kita mau kemana?!
Shanks : Kita cari pandai besi itu.
Yasopp : Ada apa dengannya.
Shanks : Nanti kau juga tau.
Sampailah Shanks & Yasopp di tempat pandai besi pembuat senapan.
Shanks : Permisi.
Keluarlah dari dalam orang yang ada di kedai minuman tadi.
Shanks : Kau yang tadi ada di kedai minuman itu bukan.
Pria Perokok : Ada apa kau mencariku?!
Shanks : Tidak,aku cuma mau berkenalan dengan mu.
Seru shanks menyodorkan tangannya.
Pria Perokok : Kalau kalian mau cari masalah bukan disini tempatnya.
Yasopp : Hay,kau tak bisa berkata sopan yah?!
Pria Perokok : Buat apa berkata sopan kepada bajingan seperti kalian.
Yasopp pun marah & langsung mengarahkan senapan kearah pria perokok tapi sekali lagi pria perokok tak kalah cepat menodongkan senapan laras panjangnya.
Mereka berdua pun saling beradu senjata.
"Jreeeeeeeeeeeeeng"
Shanks : Hay,sudahlah...Kita kan bisa bicara baik-baik.
Yasopp : Tapi orang seperti dia memang harus di kasih pelajaran,kapten.
Akhirnya Yasopp & Pria perokok menurunkan senapannya.
Pria Perokok : Ada apa kau mencariku?!
Shanks : Langsung saja,maukah kau jadi kru ku?!
Yasopp : Apa,apa kau tak salah pilih kapten?!
Shanks : Diam lah sebentar,Yasopp.Bagaimana?
Pria Perokok : Kru...Kru apa yang kau maksut?!
Shanks : Kru bajak laut...Bagaimana?
Pria Perokok : Hahahahaha...Kalian bercanda.
Shanks : Aku tidak bercanda,apa mukaku keliatan bercanda?!
Yasopp : Sudahlah kapten,percuma mengajak dia!!!
Shanks : Mau kan kau menjadi kru ku & kita taklukan dunia...
Pria Perokok itu pun tercengang mendengar penuturan Shanks.
Pria perokok itu pun terdiam.
Pria Perokok : Aku menolak.
Shanks : Hay,kau kenapa menolak?!Apa alasan mu?
Pria Perokok : Kalian salah orang.
Shanks : Aku tidak mungkin salah orang.
Yasopp : Sudahlah kapten,tinggalkan dia.
Shanks : Diam,Yasopp.Aku belum selesai bicara.
Bentak shanks.
Pria Perokok : Sebaiknya kalian pergi saja dari sini.
Shanks & Usopp pun meninggalkan tempat tersebut.
Yasopp : Kapten,kenapa kau bersikukuh merekrut dia?!
Shanks : Itu kata hatiku.
Jawab shanks enteng.
Keesokan harinya.
"Tang...Teng...Tang..."
Suara dentuman pemukul besi.
Pria perokok tersebut sedang membuat plat besi untuk senapannya yang akan dia buat.
Pria Perokok : Kenapa kalian masih di sini.
Shanks & Yasopp pun keluar dari pintu belakang.
Shanks : Aku tak akan pergi sebelum membawa mu.
Pria perokok masih asyik mendentangkan palu besarnya.
Shanks : Bagaimana?Kau bersediakan menjadi kru ku?
Pria perokok itu pun menghentikan pekerjaannya & berkata.
Pria Perokok : Baiklah,aku akan ikut dengan mu tapi dengan syarat.Kita beradu lomba dahulu.
Shanks : Baik,apa maumu?!
Pria Perokok : Kita berlomba tembak jitu.
Mereka bertiga pun pergi kearah kebun.
Pria Perokok : Kita beradu tembak,siapa dari kita yang bisa mengenai lonceng gereja yang telah 'kutandai' itu maka dia pemenangnya.
Sahut pria perokok menunjuk lonceng yang arahnya sangat jauh.
Yasopp : Baik...!!!
Pria perokok pun memulai dengan senapannya.
"Psyuuuuuuuuuuuuuu..."
Giliran Yasopp menembak.
"Psyuuuuuuuuuuuuuu..."
Pria Perokok : Baik sekarang kita lihat hasilnya.
Mereka bertiga pun menuju arah gereja tempat lonceng berada.
Mereka bertiga pun memanjat menara tempat lonceng itu.
Pria perokok itu kaget melihat hasilnya.
Yasopp : Bagaimana?!
Shanks : Kalian berdua benar-benar luar biasa.
Pria perokok itu pun menundukan kepalanya.
Shanks : Jadi...
Pria Perokok : Baiklah,aku akan menjadi kru mu.
Mereka bertiga pun menuju kapal.
Shanks : Ngomong-ngomong siapa nama mu?
Pria Perokok : Ben Beckman...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar