One Piece Video

Loading...

Jumat, 27 April 2012

Perona The Queen of Zombie


Perona (ペローナ Perona) adalah komandan dari Zombi-zombi dan hewan-hewan zombi di Thriller Bark Sebelum runtuhnya tentara zombi Gecko Moria Dia mampu menghasilkan hantu dari tubuhnya melalui kekuasaan Horo Horo no Mi. Dia adalah salah satu antagonis utama dari busur Thriller Bark, menjadi salah satu dari Empat Misterius. tetapi sejak itu enggan hati bersekutu dengan Roronoa Zoro.

Penampilan

Perona digambarkan dalam gaya yang agak berbeda dari biasanya, dengan mata bulat besar. Rambutnya cahaya berwarna merah muda dan sangat panjang. Kakinya biasanya terlihat dengan jari kaki menunjuk ke dalam dengan cara 'merpati-berujung', apakah dia benar-benar memiliki kondisi medis yang tidak diketahui.
Penampilannya terinspirasi oleh gaya 'Gothic Lolita', dengan warna hitam, merah putih dan cerah. Gaya rambut biasa Perona telah itu terikat dalam dua kuncir tinggi dengan jepit rambut hitam dan putih agak berbentuk bunga, dan ia selalu memakai sebuah mahkota merah dengan salib di atasnya. Stoking nya menutupi seluruh kaki dan mengenakan rok mini dan sepatu goyah merah untuk mencocokkan. Dia selalu memakai lipstik merah dan eyeliner tebal. Dia sering terlihat membawa sekitar payung merah berbentuk agak seperti versi lucu dari setan kecil sebelum pertempuran dengan Usopp.
Dalam kilas balik Hogback, dia dipandang sebagai seorang anak. Sementara mahkotanya terlihat, sisa pakaiannya sulit untuk melihat, namun dia tampak mengenakan gaun yang memberinya penampilan kekanak-kanakan.
Setelah dua tahun timeskip, Perona memiliki tampilan lebih matang maka sebelum. Perona terlihat pada Sabaody Nusantara mengenakan gaun strapless hitam panjang dengan ruchings lavender, merah sepatu bertumit tinggi dan topi hitam besar dengan dekorasi bunga. Dia memiliki tato kelelawar merah muda dan menonton di bisep kiri dan pergelangan tangan, masing-masing dan memakai cat kuku merah muda di kukunya. Dia juga masih memiliki payung tanda tangannya dan ia membawa boneka binatang dengan dia yang sangat menyerupai Kumashi. Dia juga memiliki gaya rambut berbeda sekarang, sebelum timeskip itu dalam dua kuncir lurus di sisi kepalanya, sekarang rambutnya di bagian belakang kepalanya di setidaknya empat dikepang spiral.

Kepribadian

Perona percaya diri dan tegas dengan dirinya sendiri. Dia orang tidak suka mengatakan apa yang harus dilakukan dan tidak suka siapa pun tidak mematuhi keinginannya. Dia bahkan bersedia untuk dimasukkan Absalom di tempat dan mengingatkannya di mana otoritasnya terletak pada Thriller Bark. Meskipun demikian, dia biasanya setia kepada Gekko Moria dan tampaknya melihatnya sebagai cara perlindungan, karena dia terlihat menangis untuk bergabung kepadanya. Dalam manga, dia biasanya berbicara menggunakan bahasa yang sangat maskulin, meskipun penampilannya. Setelah Zoro muncul, ia cenderung luka-lukanya, menampilkan kemauan untuk berteman bahkan mereka yang ia lihat sebagai musuh. Hal ini juga menunjukkan bahwa ia tidak sepenuhnya mampu bersikap baik terhadap orang lain, meskipun betapa kejamnya dia bisa tampak di kali.
Dia rupanya suka 'lucu' makhluk dan hanya akan memungkinkan seseorang untuk bekerja untuknya jika mereka yang lucu. Mimpinya adalah untuk menciptakan sebuah negara di mana semua 'lucu' orang-orang berubah menjadi binatang zombie yang mentaati satu-satunya. Dia tidak menyukai Kumashi karena, meskipun ia lucu dalam penampilan, suaranya tidak, dan dengan demikian ia lebih memilih dia untuk hanya diam. Keinginannya untuk hal lucu memberinya pandangan yang kekanak-kanakan sedikit pada beberapa masalah. Dia sangat menyenangkan, mengancam untuk meledak jantung Usopp ketika ia dalam bentuk hantunya. Usopp hampir mati ketakutan itu sendiri, dan mendapat marah ketika Perona hanya menertawakannya, dengan mengatakan dia bisa melakukan hal seperti itu.
Dia tampaknya takut kecoa, bahkan sampai ke titik berteriak dalam ketakutan dan percaya bahwa kecoa plastik yang nyata. Juga, dia tampak agak naif, tidak meragukan untuk kedua bahwa Usopp dapat mengangkat sepuluh ton.
Seperti banyak dari pemain One Piece, dia tertawa sendiri yang unik yang menggunakan kata Horo, yang juga bagian dari Buah Iblis nya, Horo Horo no Mi (yaitu Horo Horo-Horo-Horo-Horo-!).
Setelah timeskip, ia telah menjadi lebih dewasa, meskipun masih terlihat membawa sebuah boneka beruang di menunjukkan bahwa ia masih memegangi banyak nilai masa lalunya.

Kekuatan

Karena sebelumnya salah satu dari Empat Misterius, Perona memiliki sejumlah Zombies bawah pimpinannya sebelum pembelotan nya dari Thriller Bark. Mantan-crewmate, Dokter Hogback, mengakui nilai di bawah kerja Moria, menyatakan setelah jatuhnya Thriller Bark bahwa mereka tidak akan berhasil menjadi sangat jauh tanpa membantunya.
Sementara dia tampaknya mengakui bahwa perban dapat membantu orang yang terluka, ia tampaknya kurangnya keahlian dalam kedokteran. Seperti yang terlihat dari perlakuan nya luka Zoro, ia menutupi dirinya dari kepala sampai kaki dalam sebuah melimpah perban pertama kalinya ia menemukannya. Namun, meskipun kesalahan ini dia memiliki akal sehat atau pengetahuan yang cukup tentang keterampilan medis, seperti Zoro pulih dari luka-lukanya.

Buah Setan

Dengan menggunakan Buah Iblis nya, Perona mampu menyulap hantu dan membentuk "jaringan hantu", menggunakan mereka untuk pengawasan. Dia baik memunculkan satu atau lebih hantu atau proyek roh sendiri dan membagi ke banyak hantu bisa masuk kembali ke tubuhnya setiap kali dia suka (Perlu dicatat bahwa, sebagai pengguna Paramecia, Perona tidak dapat membagi tubuh fisik ke dalam hantu individu, satu-satunya diproyeksikan roh.). Menggunakan kemampuan ini untuk membentuk jaringan Perona hantu nya bisa melihat dan mendengar apapun hantu bisa dan menggunakan kemampuan ini untuk spionase. Setelah terbentuk, para hantu dapat dibagi menjadi hantu-hantu bahkan lebih.
Ketika hantu melewati orang yang mereka kehabisan mereka semua akan meninggalkan mereka untuk hidup merosot di tanah bahkan menyesali dilahirkan, membuat mereka menjadi sasaran empuk. [2] Namun, ketika dia Horo Horo tidak ada kekuatan Mi gagal menghentikan Usopp dia dirinya menjadi negatif dan terus bertahan dengan menggunakan kekuatannya terhadap dirinya meskipun dia sudah gagal [3].
Kemampuan tambahan yang Perona memiliki adalah kemampuan untuk menciptakan meledak hantu yang bisa membuat lubang di dinding batu, dan hantu raksasa yang bahkan lebih kuat (meskipun kemampuan merusak tidak ditampilkan). Dia juga dapat membuat proyeksi astral dirinya, yang tidak bisa terluka melalui cara apapun. Dia dapat melewati benda padat dalam bentuk ini, meskipun ia tidak dapat merusak mereka, dan ia dapat berubah dalam ukuran. Namun, sementara dia melakukan hal ini, tubuh sejatinya tetap sadar dan rentan. Untuk meniadakan hal ini, ia biasanya menyembunyikan sebelum beralih ke astral

Sejarah

Perona Sebelum Bergabung Gekko Moriah

Perona di masa lalu tidak diketahui. Menurut kata-katanya sendiri, ia bergabung Muria hanya untuk menyenangkan; tidak diketahui apa yang menyenangkan bahwa bahkan berarti.

Thriller Bark Arc

Perona telah dengan Moriah dan Absalom selama lebih dari 10 tahun. Ketika dia terlihat Hogback rapat, dia masih seorang gadis muda. Dia memegang beruang yang tampaknya telah kemudian digunakan sebagai sumber inspirasi untuk membuat replika kehidupan nyata, Kumashi. [4]
Lima tahun lalu, ia tidur sementara Brook yang menyebabkan masalah di Thriller Bark. Hal ini menjelaskan mengapa dia tidak pernah mendengar tentang dia. Ketika Kumashi mencoba untuk membangunkannya, ia hanya menyuruhnya untuk tutup mulut dan kembali tidur.
Perona menggunakan hantu yang negatif untuk pramuka kapal dan daerah di dekatnya, mungkin mencari orang-orang yang bayangan dapat digunakan untuk Moriah dan percobaan Hogback itu.

Usopp vs Perona

Dia terlibat perkelahian dengan Usopp, yang kebal terhadap serangan hantu nya negatif. Selama pertarungan ini, hamba yang setia Kumashi secara efektif tewas, karena bayangannya telah dihapus dari dia, kembali ke shell bernyawa. Usopp mengejar dan menemukan cara kemampuannya (membuat salinan dirinya sendiri menggunakan proyeksi astral) bekerja dan berhasil mengalahkan dia menggunakan lem super lengket untuk tetap di tempat, kecoa plastik (yang ia anggap sebagai yang nyata), Emas yang Usopp Pound, sebuah serangan yang melibatkan barunya 10-Ton Hammer (sebenarnya balon).
Anehnya, meskipun pemimpin tentara zombie, Perona adalah takut cukup mudah. Dia takut Usopp hanya karena hantu yang negatif tidak bekerja pada dia, dan dia begitu takut bahwa dia pingsan ketika ditemui dengan kecoak dan Usopp yang "10-Ton Hammer" balon [5].
Dia kemudian terlihat, masih pingsan, dikelilingi oleh para zombie, sementara dayung Rampage melalui Thriller Bark. Ketika dia bangun nanti, setelah diambil oleh zombie ke tempat lain (mungkin lebih aman), dia masih bingung dan takut, berpikir bahwa Usopp masih ada, dan terus berteriak tentang palu dan kecoak seolah-olah dia masih berbicara dengan dia. Dia kemudian diberitahu oleh zombie yang Usopp pergi sudah dan bahwa kerusakan dilakukan untuk bangunan itu tidak dibuat oleh Straw Hat Pirates seperti dia pertama kali berpikir, tetapi dengan dayung. Perona memenuhi Kuma.
Hanya setelah mereka selesai berbicara, lengan dayung 'memecahkan dinding dekat dengannya, memukul beberapa zombie. Dia jadi ketakutan dan bersembunyi di balik sebuah batu yang seharusnya menjadi bagian dari baik dinding atau langit-langit sebelumnya. Ketika ia mendengar dayung mengatakan dia mencari "wanita" (mengacu pada Nami), dia aneh keluar dan memutuskan untuk melarikan diri dari Thriller Bark menggunakan kapal bajak laut ', karena ia berpikir bahwa itu terlalu berat baginya dan bahwa Thriller Bark adalah sudah dilakukan untuk [6].
Saat ia datang pada Sunny, ia dihadapkan oleh Bartholomew Kuma. Ketika dia menolak untuk memberitahu Kuma mana Moriah, dia bertanya di mana dia ingin pergi, dan dia menjawab 'di suatu tempat dekat sebuah kastil tua ditelan dalam kejahatan'. Kuma kemudian tampaknya membuat dia menghilang menggunakan nya Nikyu Nikyu tidak memiliki kemampuan Mi. Ketika Hogback dan Absalom melarikan diri Thriller Bark kemudian, mereka pergi tanpa Perona, menyatakan mereka tidak bisa menemukannya di mana pun [7]. Straw Hat Pemisahan Petualangan: Kuraigana IslandEdit Perona pertemuan Zoro.
permintaan Kuma dihormati Perona, memiliki mengirimnya ke Pulau Kuraigana, sebuah pulau yang penuh dengan reruntuhan gelap dan menakutkan, di samping istana berbahaya. Meskipun ia telah tinggal di istana, Perona tidak senang karena ia tidak memiliki pegawai atau binatang lucu. Saat ia menyesali keadaannya, berharap ia kembali Thriller Bark, Zoro Roronoa lalu mendarat di dekatnya itu. Dia pergi untuk menyelidiki dan pada awalnya dia bersemangat, tapi kemudian bereaksi dengan teror ketika dia mengakui dia sebagai salah satu Topi Jerami. Karena Zoro adalah satu-satunya orang di sana, dia memutuskan untuk menyelamatkannya. Dia membawa dia ke istana dan memperlakukan luka-lukanya, tetapi perban dia dengan cara konyol karena dia tidak cukup keterampilan medis.
Ketika Zoro datang, dia tahu bahwa dia telah mengambil pedangnya pergi untuk mencegah dia menyebabkan masalah untuk dia. Namun, beberapa merek kepercayaan tampaknya telah tumbuh di antara mereka, seperti Zoro kemudian terlihat dengan pedang di sisinya dan santai berjalan melalui reruntuhan pulau itu sebagai Perona mengapung overhead (meskipun itu membuat jelas bahwa Zoro tidak bisa dirugikan dengan cara apa pun pada waktu itu). Perona dan Mihawk Kemudian, ia mengungkapkan bahwa kastil yang dikirim ke Perona adalah rumah dari Mihawk. Dia membaca kabar yang menyatakan bahwa Moriah telah tewas dalam Perang Whitebeard dan mulai menangis. Mihawk kemudian memberitahu Perona menangis di tempat lain. Perona kemudian tegur Mihawk karena kurangnya simpati. Mihawk juga mengatakan bahwa berita tentang kematian Moriah tidak memiliki kredibilitas, tapi Mihawk tidak bisa memberikan jawaban pasti Perona jika Moria masih hidup atau tidak.
Kemudian, ia membantu sebuah Zoro tampaknya terluka membaca artikel tentang Luffy pergi ke Marineford lagi dengan mengangkatnya baginya untuk membaca. Dia mengeluh bahwa ia mengambil waktu yang lama dan yang tangannya merasa lelah.
Setelah menerima permintaan untuk pelatihan Zoro, Mihawk memberitahu Perona untuk cenderung luka Zorro itu. Dia mengatakan Mihawk untuk tidak memesan nya sekitar. Kemudian, Perona Zoro bertanya tentang pesan Luffy, dan penjelasan yang diberikan.

2 Tahun kemudian


Zoro dan perona di Shabondy Archipelago
Setelah dua tahun pelatihan Zoro itu, Perona membawanya kembali ke Kepulauan Sabaody (memecahkan misteri bagaimana ia berhasil tiba pertama). Sebagai Luffy, Zoro, dan Sanji membuat jalan mereka ke Thousand Sunny, Perona dibantu mereka dengan menangkis Marinir dengan Negatif Hollow-nya. Dia kemudian bertanya apa mereka masih melakukan kemalasan di sekitar kepulauan ketika mereka harus bersiap-siap untuk pergi. Dia juga tegur Zoro karena sikap tercela dan sikat dari Sanji sambil berkomentar bahwa koki memiliki beberapa jenis penyakit. Dia kemudian memberitahu Topi Jerami bahwa pembuluh Marinir datang segera. Kemudian, dia dibantu dalam pelarian Topi Jerami 'dengan memegang kembali pleton Marinir kedua dengan Hollows Negatif nya.

Refrensi

1.                              ^ One Piece Manga and Anime - Vol. 46 Chapter 449 and Episode 343, Perona was finally shown in person.
2.                              ^ One Piece Manga and Anime - Vol. 48 Chapter 461 and Episode 356, Perona reveals that she is a Devil Fruit user.
3.                              ^ One Piece Manga and Anime - Vol. 48 Chapter 462 and Episode 357, Perona continues to use the same tactics against Usopp, even though they have failed already.
4.                              ^ One Piece Manga and Anime - Vol. 48 Chapter 468 and Episode 363, Perona is seen meeting Hogback along with Gekko Moriah and Absalom.
5.                              ^ One Piece Manga and Anime - Vol. 49 Chapter 473 and Episode 368, Perona's attitude towards Nami.
6.                              ^ One Piece Manga and Anime - Vol. 49 Chapter 471 and Episode 366, Perona decides to leave Thriller Bark believing it's not safe anymore.
7.                              ^ One Piece Manga and Anime - Vol. 50 Chapter 486 and Episode 378, Perona could not be found by her comrades.
8.                              ^ One Piece Manga and Anime - Vol. 54 Chapter 524 and Episode 421, Perona's whereabouts revealed.

1 komentar:

  1. numpang Iklan gan.

    Bahannya akibat seks BEBAS!!!, salah satunya penyakit kelamin HERPES .seperti apa selengkapnya Klik Obat Untuk Penyakit Herpes Genital 

    BalasHapus