Senin, 15 April 2013

" KAIDO ADALAH MAKHLUK DENGAN BERAT 400Kg ?


" KAIDO ADALAH MAKHLUK DENGAN BERAT 400Kg ? "


Q. kapan pertama kali nama Kaido disebutkan?
A. di chapter 456, disitulah nama Kaido pertama kali disebutkan. Kaido adalah musuh terbesar Moria.. Kaido adalah orang yang bertanggung jawab atas kematian kru lama Moria, Moria menghabiskan waktu 10tahun untuk membuat pasukan zombie, seperti kata Dr. Hogback dia membantu dalam membuat zombi 900 (Oz) guna membalaskan dendam Moria ke Kaido.

chapter 685 :

  Luffy : aku Luffy, orang yang akan menjadi raja bajak laut
Momo : kau pasti bohong haa... haa.. Bajak laut adalah orang besar yang beratnya sekitar 400kg.. dan lebih kejam dan bertampang kuat..
Q. Darimana Momo menyimpulkan bajak laut seperti itu? siapa yang dimaksud?
A. karena momo pernah melihat Kaido! ya orang yang dimaksud itu adalah Kaido!






 


di chapter 555
Q. ace pernah di wanokuni, ace juga bajak laut kan?
A. kejadian ini minimal terjadi 2tahun yang lalu, sementara momo sekarang juga masih bocah, coba dikurangi lagi 2tahun, dia pasti masih kecil belum tau apa-apa. dan juga ace mungkin datang dengan damai
lihat makna percakapan dibawah :
"Momo : kau pasti bohong haa... haa.. Bajak laut adalah orang besar yang beratnya sekitar 400kg.. dan lebih kejam dan bertampang kuat.."
dari kata kata momo diatas "lebih kejam dan bertampang kuat". kenapa lebih kejam? ya.. bajak laut tersebut pasti telah melakukan tindakan yang merugikan wano.. ya orang yang beratnya sekitar 400kg itu adalah Kaido!



Q. Apakah tidak terlalu dini menyimpulkan bahwa itu adalah Kaido? bisa saja ada raksasa lain?
A. coba kita lihat dibawah ini:
di chapter 698
:

Law : "Orang yang paling dipercaya adalah Doflamingo, julukannya adalah Joker. dan rekan bisnis terbesar saat ini adalah salah satu Yonkou "Kaido"
nama terakhir yang disebutkan Law yaitu "Kaido" membuat Kinemon dan Momonosuke kaget
-saat mendengar nama Doflamingo atau Joker, ekspresi Kinemon biasa saja, tapi setelah mendengar nama Kaidou ekspresi Kinemon dan Momo langsung kaget


dari atas dapat disimpulkan kenapa Kinemon dan Momo begitu terkejut, pastilah sebelumnya Kinemon dan Momo pernah tau tentang Kaido, pasti Kaido adalah bajak laut seperti yang dijelaskan oleh Momo dichapter 685

#Panda OPDB

3 komentar:

  1. nice teori gan

    masuk juga kesini banyak teori one piece juga
    http://postnusantara.blogspot.com/

    BalasHapus