Senin, 15 April 2013

[IMO] Transplantasi Jantung (makna "Heart" dalam Heart Pirates)

Langsung saja, saat pertama kali melihat mera mera ditangan Dofla, mungkin banyak yang bertanya tanya.. buah tersebut asli dilihat dari coraknya.. dan saat ini Luffy sedang mengikuti event diGladiator, dan jika Luffy sudah mendapatkannya, untuk siapakah buah tersebut?? meskipun Luffy sudah memakan buah setan, ane rasa ada kemungkinan dia akan memakan mera mera..

mari kita jabarkan..

Kasus dalam sejarah sejauh ini adalah cuma Teach yang bisa menggunakan buah iblis lebih dari satu, karena tubunya abnormal, seperti itulah kira kira perkataan Marco [chapter 577]

apakah abnormal itu ??

I.
di Arc Punk Hazzard kita melihat Law menggunakan jurusnya untuk menukar hati kru SHP (nami, chopper, sanji dan fanky) juga Tashigi dengan Smoker.. yang dipindah adalah hati/jantung mereka? iya kan? atau jiwanya?? Franky selalu dalam mode Kungfu Point Chopper, dan Tashigi dalam tubuh Smoker bisa menggunakan moku moku [chapter 670]

II.
di chapter terbaru kemarin pada awal page dijelaskan secara simple tentang proses buah setan.. yang ane tangkap secara simple adalah.. "Buah Setan akan pergi jika penggunanya mati" dengan kata lain, jantungnya berhenti berdetak kan?? [chapter 703]

coba kita hubungan dengan no.I Law mengambil jantung Smoker tapi tubuh Smoker masih bisa menggunakan moku moku karena jantung Smoker masih sehat. juga dengan monet yang jantungnya ada pada Caesar, Monet masih bisa menggunakan kemampuan Yuki Yukin meski tanpa jantung

dari dua nomer diatas ini akan mulai mengerucut ke IMO ane.. terbayang tidak kalau pasca perang Marine Ford saat Law menolong Luffy.. Law mentransplantasikan jantung ke tubuh Luffy..!! o.O

ada kemungkinan jika itu terjadi :

-karena saat Luffy saat itu terluka parah, untuk membantu Luffy maka Law mentransplantasikan jantung ke tubuh Luffy.. dibalik bantuan Law, ini adalah awal mula rencana Law !! Law adalah orang cerdas yang punya strategi matang..

oh my.. ini mungkin terihat aneh atau tidak masuk akal :D

ada beberapa faktor yang tidak mendukung IMO ini dan ane coba menjawabnya :D

1. Arc Enies Lobbi, disana dikatakan orang yang memakan 2buah setan maka tubuhnya akan hancur.. info dari para ilmuwan pemerintah.

> tapi tidak terkecuali pada tubuh abnormal kan? Teach contohnya.. atau Luffy yang (IMO ane) punya 2jantung.

> apakah para ilmuwan itu benar" loyal pada pemerintah? dengan memberikan info palsu mungkin dan mengkhianati pemerintah :v (Aokiji, x-drake, cp9 adalah segelintir orang yang keluar dari pemerintah, atau bahkan CC)

2. Di chapter 703 Luffy bilang dia tidak bisa memakannya karena sudah memakan Gomu Gomu.

> kita sendiri tau sifat Luffy yang gegabah, sudut dimana dia tidak sengaja/terpojok memakan buah itu.

mungkin ini terlihat mustahil.. tapi kita balik lagi ke arc Skypea.. kerumunan orang orang yang ditemui Luffy tidak percaya akan adanya pulau dilangit.. bahkan mereka menertawakannya.. so, everything is possible dude :3

3. Saat transfusi darah Luffy, apakah Chopper tidak mengetahuinya ??

> mungkin Chopper belum mengetahui fakta ini, ini terlihat seperti manusia pada umumnya.. pada kasus ini Law benar benar rapi membedah Luffy.

4. berhubungan dengan IMO ini, bagaimana dengan Brook ??

> mungkin karena Yomi Yomi adalah buah khusus yang mulai berefek ketika penggunanya sudah mati.. DF yang spesial seperti DF Yami Yami yang logia tapi usernya bisa disentuh meski tanpa haki.

Kita tau kenapa Ace mati dan Oda memunculkan mera mera lagi.. dan pada kasus ini juga ada Law "Heart Pirates".

menurutku ini sangatlah berhubungan..

ada 2pertanyaan :

1. kenapa nama bajak laut Law adalah "Heart Pirates"??

2. kenapa Law tidak duduk dikursi selain "Heart", misalnya dikursi Diamond (kursi Diamanta), kursi sekop? atau kursi kriting??

biasanya nama bajak laut identik dengan kaptennya.. "Straw Hat Pirates". yaa.. Luffy identik dengan Topi Jerami, atau "Red Haired Pirates" untuk Rambut merah Shanks..

dan kenapa namanya "Heart Pirates"?? bukan "Law pirates" atau "Surgeon of Death Pirates" atau yang lainnya??

karena Law idengtik dengan Jantung. spesialis di bidang Jantung..

entah darimana Law mendapatkan buah iblisnya.. mungkin diberi Dofla, karena menurtuku 4kursi dibawah Joker itu bukanlah suatu kebetulan.. "Law Heart Pirates" pada kursi Hati, Diamante pada kursi Diamond..

demikian IMO ngelantur ane :D

#Panda

1 komentar:

  1. nice teori gan

    masuk juga banyak teori juga disini
    http://postnusantara.blogspot.com/

    BalasHapus