Selasa, 28 Agustus 2012

ABSALOM

Sumber : Aditya Hidayat

ABSALOM
(アブサロム, Abusaromu)

JuLukan:
-Absalom of the Graveyard (墓場のアブサロム, Hakaba no Abusaromu)
-Erosalom


DeBut:
-Manga: Chapter 444
-Anime: Episode 339


Pengisi SuaRa:
-Japanese VA: Hiroaki Miura


Posisi/ PekerjaAn:
-Tentara Zombie
-Pemimpin Umum Zombie


Afiliasi:
-Thriller Bark
-Mysterious Four


DeviL Fruit:
-Nama: Suke Suke no Mi (スケスケの実)
-Arti: Tak Terlihat, Tembus Pandang
-Tipe: Paramecia
-Kekuatan: ini memberi Penggunanya kemampuan untuk mengubah dirinya dan apa saja yang ia sentuh menjadi tak terlihat.


absalom merupakan pemimpin dari tentara zombie dan jendral dari thriller bark. dia merupakan salah satu pemeran antagonis di cerita thriller bark. absalom juga merupakan salah satu dari empat misterius(empat orang yang membuat peraturan di tb yaitu moria,absolom,hogback,dan perona)

penampilan

absolom adalah seorang pria berpakaian mewah yang menggunakan sebuah mantel panjang. dia juga terlihat memakai celana berwarna biru dan topi yang bermotif salib.

kepribadian

absalom adalah orang yang sangat cabul.dan semua orang yang disekitarnya tahu itu.para zombie memberi julukan "erosalom" kepadanya karena kecabulannya.
dia sangat menyukai wanita lemah yang tidak bisa melawan.dia juga terlihat memata-matai nami saat nami hendak mandi dan pada saat nami telanjang dia memeluknya dan melakukan kecabulannya.dia cenderung mempunyai sifat seperti sanji yang juga cabul.


JURUS DF:
-Skatting (透明化(スケーティング) Sukattingu "Bentuk Transparan")
=> Absalom menggunakan teknik ini untuk mengubah seluruh tubuhnya menjadi tak terlihat. Kemudian ia melakukan teknik lain saat tak terlihat.


-Shisha no Te (死者の手 Shisha no Te "Tangan Orang Mati")
=> Absalom mengarahkan satu atau kedua tangannya pada musuh dan menembak kearah mereka. Rahasia untuk ini adalah teknik Bola Naga, bahwa Absalom membuat dua bazooka yang diikatkan ke lengan yang tak terlihat. Hasil ini membuat Absalom terlihat seperti dia melakukan semacam serangan ledakan ki atau energi.


-Kaijin no Te (怪人の手 Kaijin no Te "Misteri Pukulan Manusia")
=> Sementara tak terlihat, Absalom memukul lawan-lawannya dengan tinjunya.

INFO:
-Sanji ingin memakan Suke Suke no Mi karena ia mengatakan bahwa ia ingin menjadi seorang pahlawan super (tetapi dalam kenyataannya, ia juga ingin mengintip wanita). Sanji membenci Absalom bahkan lebih karena dia pemakan Suke Suke no Mi saat ini. Ini adalah Buah Iblis yang pernah membuat Sanji tertarik.

1 komentar: