One Piece Video

Loading...

Senin, 27 Agustus 2012

NICO OLVIA

sumber : Aditya Hidayat
DeBut:
-Manga: Chapter 392
-Anime: Episode 275

Pengisi Suara:
-Japanese VA: Yuriko Yamaguchi

Keluarga:
-Nico Robin (Putri)
-Saudara Laki-Laki Olvia (Tidak diketahui Namanya, Tapi nama Istrinya Roji)

Sahabat:
-Saul

Warna Mata:
-Coklat (Dalam Manga)
-Biru (Dalam Anime)

Warna Rambut:
-Putih

AfiLiasi:
-Klan Oharan

Pekerjaan:
-Archaeologist (Arkeolog dari 22 tahun lalu)

Nico Olvia memiliki penampilan sama seperti putrinya dalam banyak hal: mereka berbagi fitur wajah dan fisik hampir sama, dan memiliki mata berwarna identik (coklat dalam manga dan biru di anime). Namun, rambut Olvia adalah putih bukan hitam. lebih panjang dan sedikit keriting, dan di anime, dia memiliki warna kulit lebih putih. Ketika ia berangkat dari Ohara untuk menemukan Poneglyphs, dia memiliki rambut pendek.
Ketika ia kembali dari penjara, dia memakai pakaian yang sama sekali berbeda, yang terdiri dari mantel bulu berlapis biru muda T-shirt dan celana hijau panjang. Di pinggang, dia memiliki sabuk dihiasi oleh banyak emas disk seperti ornamen. Sebuah kalung sederhana dengan tali tipis dan tiga mutiara kecil di atasnya melingkari leher.

Nico Olvia sangat menyadari permusuhan Pemerintah Dunia melawan Ohara, dan sadar bahwa mencari Poneglyphs akan berbahaya. Meskipun demikian, dia berlayar, bersedia membiarkan dunia tahu sejarah yang benar dari peristiwa yang terjadi selama abad void.
Dia juga sangat dekat dengan putrinya, Robin, dan keputusan untuk meninggalkannya sangat menyakitkan. Namun, dia tidak kehilangan harapan dan bersedia untuk tetap di belakang saat kebakaran di Pohon Pengetahuan untuk menyelamatkan buku-buku, saat mengirim Robin pergi dengan Saul, untuk memberikan putrinya kesempatan untuk hidup sepenuhnya dan untuk menemukan sejarah yang benar.

KEMAMPUAN:
-Ahli membaca Poneglyphs, sehingga menjadi salah satu dari sedikit orang dengan kemampuan untuk menemukan kebenaran tentang abad Void, dan lokasi yang tepat dari senjata kuno.

-Sebagai seorang Arkeolog, dia memiliki pengetahuan yang cukup tentang sejarah.

-Dia juga memiliki beberapa keterampilan dalam memegang senapan.


TRIVIA:
-Berdasarkan bagian utuh Poster Bounty Olvia, Bounty minimum yang mungkin dimilikinya adalah 1, 000,000 Berry.

-Namanya menyerupai Olbia, sebuah situs arkeologi di Ukraina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar