Selasa, 28 Agustus 2012

CARIBOU

Sumber Aditya Hidayat

CARIBOU
(カリブー, Karibū)


JuLukan:
-Wet-Haired Caribou (濡れ髪のカリブー Nuregami no Karibu)

Debut:
-Manga: Chapter 600
-Anime: Episode 519

Pengisi Suara:
-Japanese VA: Masaki Terasoma

Bounty:
-210,000,000 Berry

AfiLiasi:
-Caribou Pirates
-Impostor Straw Hat Pirates (Mantan, Sementara)

Pekerjaan:
-Pirate
-Kapten
-Penculik


SENJATA:
-Beberapa jenis tombak atau polearm
-Pistol Flintlock


DEVIL FRUIT:
-Nama: Numa Numa no Mi (ヌマヌマの実)
-Arti: Rawa
-Tipe: Logia
-Debut: Chapter 603; Episode 521


caribou adalah bajak laut baru yang berada di kepulauan sabondy pada saat shp reuni setelah terpisah selama 2 tahun. dia sangat sadis dang rentan terhadap tindakan- tindakan brutal. ia mempunyai bounty 210.000.000 membuatnya menjadi generasi bajak laut baru dengan bonty lebih dari seratus juta berry.

penampilan

caribou adalah seorang pria jangkung dengan rambut hitam yang sampai kebahu. dia memeliki mata yang aneh dengan lingkaran disekitar matanya.dia juga memiliki telinga yang panjang begitu juga kakinya. dia juga terlihat mempunyai lidah yang panjang dan sering terlihat keluar.

kepribadian

caribou sangat terkenal dengan kegilaannya membunuh marinir.dia sangat percaya kepada tuhan dan memohon kepadanya agar mengampuni marinir yang mencoba untuk menembak dirinya. sebelum melakukan kesadisannya dia memesan kepada saudaranya untuk mengubur manusia hidup-hidup sebagai hukumannya.

JURUS DEVIL FRUIT:
Dengan kekuatan Buah Iblis-nya, Caribou dapat membuat rawa maut dengan memutar bagian bawah tubuhnya ke dalam rawa. Melalui transformasi ini, ia dapat menangkap makhluk hidup seperti yang ia lakukan ketika ia menggunakan kekuatannya untuk menangkap beberapa putri duyung. Dia menggunakan "ruang terbatas" dalam tubuhnya untuk menyimpan mereka sebagai tawanan. Caribou juga dapat menggunakannya untuk mencekik lawan-lawannya dengan membungkus kepala mereka dalam lingkup rawa. Seperti pengguna Logia lain ia dapat menghindari (atau dalam kasusnya, menyerap) serangan dengan mengubah tubuhnya menjadi elemen terkait, dalam hal ini, rawa.


INFO:
-Kekuatan buah ini yang berkisar tentang penyerapan, serta pemberian pengguna ruang terbatas dalam tubuh, membuatnya sangat mirip dengan Yami Yami no Mi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar