Senin, 09 Juli 2012

Kelompok bajak laut Arlong

sumber : bagus seven blog spot

 The Arlong Pirates Pirates Arlong (アーロン 一味, Aron Ichimi?) Adalah kru bajak laut hampir seluruhnya Fishman (kecuali untuk Nami, yang kemudian kiri) yang dipimpin oleh Kapten Arlong. Sebelumnya, mereka adalah "Sunny Pirates" yang dipimpin oleh "Fisher Tiger", yang akhirnya meninggal, dan kemudian Jimbei adalah kapten, sampai ia menjadi anggota dari The Seven Warlords dari Sea.ch.69 The Pirates Arlong percaya mereka di atas manusia. Nama kapal mereka adalah "Hiu Superb" (シャーク スパーブ 号, Shaku Supābu-gō?)   

Kapten Arlong (アー ロン, Aron?), Dijuluki "Saw-Tooth" Arlong (ノコギリ の アーロン, tidak ada Nokogiri Aron?), Adalah Fishman sawshark dan kapten Pirates Arlong. Arlong adalah rasis, mengingat manusia akan kalah dengan fishmen, meskipun ada manusia dia anggap sebagai exceptions.ch.71 Dia nilai uang yang sangat highlych.69 dan bangga dengan fakta bahwa ia lebih suka mati daripada melanggar janji yang melibatkan money.ch.75 Namun, ia membuktikan bersedia untuk menumbangkan semangat janji selama ia mengikuti letter.ch.80 Arlong adalah juga agak mudah marah dan pergi mengamuk. Karena Arlong adalah Fishman, ia memiliki kekuatan fisik yang luar biasa, dan bisa bernapas di darat dan bawah air. rahang kuat hiu-Nya seperti mampu mengiris logam, batu, dan daging sama dan memiliki gigi cepat tumbuh kembali. Arlong juga menggunakan kiribachi sebagai senjata pilihan. karunia terakhir Arlong adalah 20.000.000 Berries sebelum ia dan krunya ditangkap oleh marinir. Dia adalah Salah Jūrōta Kosugi dalam versi Jepang dari anime.ep.31 Dalam bahasa Inggris dubs, ia disuarakan oleh David Wills untuk 4Kidsep.30, dan oleh Chris Rager untuk Funimation.

Momoo (モー ム, Mōmu?) Adalah raksasa "laut sapi" (harfiah) yang dibawa dari Grand Line oleh The Pirates Arlong, dan pada saat Hachi adalah bagian dari kru (sebagai pasangan pertama), Momoo adalah Hachi's hewan peliharaan. Ketika Momoo bertemu Luffy, Sanji, dan Yosaku, ia segera dipukuli. Kemudian, selama pertempuran di Arlong Park, ia dipanggil untuk melawan The Straw Hat Pirates, tetapi mudah dikalahkan oleh Luffy. Di Inggris pangkat, ia disuarakan oleh Cris George untuk Funimation.

 

Kuroobi (クロ オビ, Kuroobi?) Adalah Fishman manta ray dan anggota Arlong Pirates. Kuroobi adalah salah satu anggota ketat di awak dan selalu waspada terhadap kesetiaan Nami seharusnya Arlong. Kuroobi menggunakan "Fishman Karate" (nama "Merman Karate" di dub 4Kids) untuk melawan lawan-lawannya. Dia adalah tingkat 40 praktisi seni bela diri ini, menyebabkan luka besar untuk Sanji dalam pertempuran mereka, terutama di bawah air. Sebagai seorang Fishman, Kuroobi memiliki keuntungan di bawah air, dia bisa napas baik di darat dan bawah air. Kuroobi juga memiliki kekuatan fisik yang luar biasa. Dia adalah Salah Hisao Egawa dalam versi Jepang. Dalam bahasa Inggris dubs, ia disuarakan oleh Sean Schemmel untuk 4Kids, dan oleh Patrick Seitz untuk Funimation.

Choo (チュウ, Chu?) Adalah seorang Fishman archerfish dan penembak jitu dari Pirates Arlong. Seperti kru, ia melihat ke bawah pada manusia, melihat mereka sebagai inferior. Choo, Hachi, dan Kuroobi mencatat Komodor Purinpurin dari marinir dan anak buahnya dengan mudah, Choo mengambil Purinpurin bawah pribadi. Dia bisa meludah air keluar dari mulutnya seakan peluru. Choo, seperti semua fishmen, memiliki kekuatan fisik yang luar biasa, dan bisa nafas atas tanah dan underwate



Hatchan (はっ ちゃん?), Lebih dikenal sebagai julukan, Hachi, adalah seorang Fishman gurita dan pertama kali diperkenalkan sebagai pasangan pertama dari Pirates.ch.73 Arlong Seperti semua fishmen, ia telah sepuluh kali kekuatan sebuah ch.70 manusia, bisa napas bawah air, ch.71 dan berenang sangat fast.ch.495 gurita Menjadi setengah, dia bisa meludah jumlah besar inkch.83 hitam atau menggunakan hisap nya bantalan untuk menempel walls.ch.84 Selain itu, ia bertarung dengan menggunakan "Enam Swords Style ", memegang satu di tiap-lengan tentacle.ch.84 Setelah Arlong dan krunya dikalahkan dan ditangkap oleh marinir, Hachi escapesch.182 dan membuka takoyaki mengambang restaurant.ch.228 Dia menjadi teman dekat dengan Camie dan terus-menerus menyelamatkan dia dari Laut Raja dan budak traders.ch.491 Hachi kemudian menyatukan dengan The Straw Hat Pirates, ch.496 dan membawa mereka dalam kontak dengan Silvers Rayleigh, dengan siapa dia menjadi teman setelah tabungan Rayleigh, ketika Rayleigh itu terbuang di laut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar