One Piece Video

Loading...

Sabtu, 02 Juni 2012

Iron Pirate Franky Shogun

sumber : onepiece indo


Iron Pirate Franky Shogun (Bajak Laut Besi Jenderal Franky), adalah nama yang diberikan Franky untuk salah satu senjata rahasia baru yang diciptakan Franky setelah 2 Tahun pengembangan dirinya di Barjimoa. Digolongkan sebagai senjata, karena robot ini adalah Battle Franky 38, dan seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa Battle Franky adalah trademark yang diberikan Franky untk senjata-senjata ciptaannya. Menurut Franky, robot raksasa ini dibuat dari logam khusus yang bernama wapometal. Robot ini dibuat oleh Franky sebagai wujud kesetiaannya pada Bajak Laut Topi Jerami, dan itu ditandai dengan adanya lambang Bajak Laut Topi Jerami di bagian dada-perut Sang Jenderal.
Penggabungan
Iron Pirate Franky Shogun adalah robot yang dibentuk dari penggabungan antara Kurosai FR-U IV dengan Brachio Tank V. Kurosai FR-U IV membentuk bahu dan lengan, sementara Brachio Tank V membentuk kepala, badan dan kaki Sang Jenderal. Secara umum, penampilan robot ini adalah seperti penampilan Franky sebelum masa 2 Tahun, lengkap dengan lengan besar dan rambut berujung runcingnya.

Kemampuan

Sang Jenderal juga dilengkapi dengan sebuah senjata yaitu sebuah pedang yang diberi nama Franken (Fran dari Franky dan Ken berarti Pedang dalam Bahasa Jepang) dan dijuluki sebagai Marauder Sword (Pedang Perampok).

Jurus – jurus Iron Pirate Franky Shogun :





  • General Ashimoto Dangerous (Kecepatan Jenderal yang Berbahaya) : Sang jenderal mengeluarkan pedangnya, kemudian memutar dan membuat tebasan mendatar yang dekat dengan tanah dan membuat musuhnya meloncat. Jurus ini berfungsi untuk membuat musuh meloncat ke udara sehingga gerakannya menjadi terbatas, sehingga jurus ini dikategorikan sebagai jurus pendukung karena harus diakhiri dengan jurus Franky Cannon (baca : Franky – 2 Tahun Kemudian). Jurus ini pertama kali diperlihatkan untuk melawan anak buah Hody yang jumlahnya banyak di Pulau Fishman.
  • General Omomi (Berat Sang Jenderal) : Sang Jenderal menjatuhkan dirinya sehingga menimpa musuh-musuhnya. Jurus ini bermanfaat untuk melawan musuh yang ukurannya lebih kecil dan berjumlah banyak. Sang Jenderal pertama kali menggunakan jurus ini di Pulau Fishman untuk melawan anak buah Hody.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar